24.4 C
Padang
Rabu, Desember 1, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

DPC Gerindra Kabupaten Sijunjung Terima Pendaftran Balon Bupati Dan Wakil Bupati
D

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com– Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kabupaten Sijunjung, telah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung Priode 2021-2025,tanpa mahar kata ketua DPC Sijunjung Drs.Syahril Syamra didamping Sekretaris DPC Nazwardi NS, di Muaro (25/5).

Pembukaan pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati ini dimulai dari 25 Oktober sampai 20 November 2019. Sejak hari ini, kita membuka peluang kepada Putra-Putri terbaik Sijunjung untuk menjadi pemimpin 5 (lima) tahun kedepan, kata Syahril Syamra.

Menurut Syahril Syamra, Gerindra tidak memakai uang mahar untuk menjadi Balon Bupati dan Balon Wabup. Gerindra Sijunjung dalam proses pilkada priode ini mengutamakan kader partai.Tapi sampai saat ini, tipis harapan kepada kader yang ada untuk tampil menjadi Bupati maupun Wakil Bupati Sijunjung. Sekarang kita berikan peluang ini kepada putra-putri terbaik Ranah Lansek Manih, jelas Syahril Syamra.

Akhir Desember nama yang terjaring ini diajukan oleh DPC bersama fraksi DPRD Sijunjung ke DPP Gerindra. Sebelum keluar rekomendasi dari DPP, maka DPP Gerindra akan menurunkan Tim Survey tanpa sepengetahuan DPC. Jadi, siapa yang akan mendapat rekomendasi DPP, sesuai dengan hasil survey terhadap kandidat yang kita rekomendasikan bersama anggota fraksi Ranah Lansek Manih, tambah Nazwardi.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img