31 C
Padang
Senin, Maret 4, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Disuport Camat, PK KNPI Kuranji Helat Volly Ball Antar Kelurahan
D

Kategori -
- Advertisement -

Padang – Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK. KNPI) Kuranji menghelat pertandingan volly ball antar kelurahan se Kecamatan Kuranji. Rencananya, kegiatan tersebut diadakan pada tanggal 4-18 Mei 2013 ini. “Insya Allah kita laksanakan pada 14 Mei mendatang,” ujar Dedi Wahyudi, Ketua PK. KNPI Kuranji.

Dikatakannya, kegiatan ini akan diikuti oleh masing-masing kelurahan di Kecamatan Kuranji. Hasil dari pertandingan ini akan dipersiapkan untuk mengikuti perlombaan tingkat kota, ujarnya.

Ketua Panitia Pelaksana Isad menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka partisipasi anak nagari pada pembangunan sektor olahraga. Kebetulan program ini lagi digulirkan PB. PBVSI dan Dispora.

Isad berharap, kegiatan ini dapat berjalan sukses dan lancar. Untuk itu dirinya meminta dukungan dari semua pihak, baik pemuda dan tokoh masyarakat. Tak hanya itu, kegiatan ini juga butuh pendanaan.

Sementara itu, Camat Kuranji M. Frengky Willianto mensuport penuh kegiatan tersebut. “Saya bangga dengan pemuda Kuranji, karena mampu memberdayakan potensi yang ada, termasuk pada cabang olahraga volly,” cakapnya.

Dikatakan Frengky, sudah menjadi tugasnya untuk mendukung setiap bentuk kegiatan positif di Kecamatan Kuranji. “Makanya, saya dorong terus,” ulasnya saat memimpin rapat dengan panitia malam kemaren (13/4) di salah satu restoran di kawasan Bay Pass. (red/so)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img