33 C
Padang
Rabu, Februari 28, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Datang Ke KPU, Kader Dan Pengurus Partai Nasdem Payakumbuh Hanya Setor Wajah.
D

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,– Suasana halaman kantor KPU Kota Payakumbuh pada Kamis 11/5/23 menjelang siang terlihat sangat ramai. Duo partai peserta pemilu legislatif 2024 tampak hadir di kantor penyelenggara pesta demokrasi negeri ini.

DPC PDI Perjuangan Kota payakumbuh datang lebih awal untuk menyerahkan berkas bacaleg mereka. Disusul kehadiran kader dan pengurus Partai Nasdem Kota Payakumbuh

Kedatangan kader partai besutan Surya Paloh ini selain disambut komisioner dan pegawai di KPU juga awak media yang sedang liputan di sana.

Informasi yang dapat awak media awalnya Partai Nasdem Kota Payakumbuh hari ini Kamis 11/5/23 bakal mendaftarkan bacaleg mereka ke KPU Kota Payakumbuh. Menurut salah seorang kader partai restorasi ini mereka mendaftar hari ini untuk mengambil momen 11.11. Yang maksudnya mendaftar jam 11.00 wib di tanggal 11 Mei 2023.

Akan tetapi usai kader Nasdem ini bubar di KPU berbeda informasi yang didapat awak media dari salah seorang komisioner KPU Kota Payakumbuh.

Nofal Ardi yang sempat di wawancarai awak media mengatakan KPU tidak ada menerima pendaftaran bacaleg dari DPD Partai Nasdem Kota Payakumbuh hari ini. Kedatangan mereka hanya setor wajah saja, ujar Nofal Ardi.

Mereka datang untuk konsultasi dan silaturahmi, imbuh Nofal.

Nofal juga menjelaskan, kedatangan rombongan partai Nasdem Kota Payakumbuh yang dipimpin lansung ketua DPD yang baru Erwin Yunaz tersebut hanya sekedar melakukan konsultasi terkait serba serbi proses pendaftaran bacaleg. Jadi informasi yang menyebutkan jika Nasdem Kota Payakumbuh telah mendaftar perlu kami ralat dan luruskan,kata Nofal menutup pembicaraan dengan awak media.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img