25.2 C
Padang
Selasa, Januari 18, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Damkar Payakumbuh Selamatkan Nyawa Kucing Yang Masuk Sumur
D

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Seekor kucing diselamatkan oleh Pemadam Kebakaran Kota Payakumbuh setelah masuk ke dalam sumur sedalam kurang lebih 8 meter, Selasa (4/1), sekitar pukul 9 malam.

Kejadian malang yang menimpa kucing berbulu warna hitam itu terjadi di eks Huller HDR Simpang Balai Jariang Kelurahan Balai Jariang Aia Tabik.

Menurut keterangan Kabid Damkar Kota Payakumbuh Budi Kurniawan, kepada media menyampaikan pihaknya memenuhi permintaan bantuan dari pemilik rumah melalui panggilan telpon ke posko damkar, bahwa ada kucing yang masuk ke dalam sumur, ternyata kucingnya sudah 2 hari terjebak di sumur.

“Alhamdulillah kucing berhasil petugas damkar selamatkan dalam kondisi hidup dengan menggunakan peralatan khusus,” kata Budi didampingi Kasi Ops Eci, Kasi Sapras Doni Bahtiar, Danton Indra Jaya, dan Danru 1 Novianto Nizar.

Sementara itu, pemilik kucing Gina Puspita (46 tahun) menyampaikan apresiasi atas kecepatan Damkar merespon permintaan bantuan sehingga nyawa kucingnya bisa terselamatkan. (Humas)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img