Mentawai,Beritasumbar.com,-Beragam kegiatan dilaksanakan institusi Polri dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun ini. dari Bakti sosial, anjang sana, juga ada donor darah.

Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai pada Senin 24/6 kemaren gelar donor darah. Bertempat dirumah sakit umum daerah Mentawai. Dalam kegiatan ini Polres Mentawai menggandeng pihak Rumah Sakit Dan PMI Setempat.

Kapolres Kep. Mentawai AKBP Hendri Yahya, SE beserta staff dan bhayangkari ikut menyumbangkan darah pada kegiatan donor tersebut. Darah yang terkumpul disumbangkan ke PMI untuk dapat digunakan atau disumbangkan bagi mereka nanti yang membutuhkan darah.

AKBP Hendri Yahya disela sela kegiatan kepada awak media mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 juga untuk meningkatkan pengabdian kepada masyarakat dari Institusi Polri.

Sementara itu Dr Jimmy kepala Rumah Sakit Umum Daerah Kepulauan Mentawai, mendukung penuh kegiatan sosial kemasyarakatan ini. Nantinya darah yang didapat kita serahkan kepada PMI Mentawai dan digunakan bagi masyarakat Mentawai yang membutuhkannya.

Pada HUT ke 73 Bhayangkara tahun ini kita mengadakan kegiatan anjang sana ke Panti Asuhan dan buruh pelabuhan ujar AKBP Hendri Yahya.(*)

loading...