25 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dalam rangka bulan bhakti,Karang Taruna Kota Gelar jalan sehat
D

- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar.com-Karang Taruna (KT) Kota Payakumbuh bersama Dinas Sosial Payakumbuh menggelar acara jalan sehat bersama, acara yang di gelar dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) yang dipusatkan Lapangan Ngalau Indah, Minggu (23/10).

Acara diawali dengan Jalan Santai bersama yang di buka oleh Ketua DPRD Payakumbuh H. YB Dt Parmato Alam, turut hadir dikesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Benni Warlis, Dandim 0306, Kepala Dinas Sosial, Pengurus Karang Taruna se-Kota Payakumbuh, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta Kelompok Usaha Bersama.

Ketua DPRD, H. YB Dt Parmato Alam dalam sambutannya memberikan apresiasi serta selamat kepada Karang Taruna Payakumbuh yang sudah bekerja dengan baik selama ini dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan membantu pembangunan di Kota Payakumbuh, “Karang Taruna merupakan organisasi sosial kepemudaan, pilar kekuatan masyarakat yang berperan langsung sebagai insan-insan pembangunan, Karang Taruna harus terus mengikuti dinamika perkembangan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dengan jernih dan memakai akal sehat”. Ungkap Parmato

Parmato Alam juga menambahkan “Dalam momentum ini, kami menghimbau kepada seluruh generasi muda agar mau bergabung dalam organisasi-organisasi seperti ini yang memiliki kegiatan-kegiatan positif agar bisa membentuk karakter masyarakat yang berkualitas, cerdas, inovatif dan memiliki kesadaran dalam hidup bermasyarakat untuk mencegah berbagai masalah kesejahteraan sosial dalam masyarakat, ungkap Parmato Alam.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kota Payakumbuh, Ade Vionora mengatakan Pencanangan Bulan Bakti Karang Taruna ini merupakan salah satu aktualisasi peringatan Hari Ulang Tahun Karang Taruna yang diimplementasikan dalam bentuk bulan bakti sebagai rasa syukur Karang Taruna yang merayakan hari jadinya yang berisi kegiatan bakti sosial.

Acara jalan santai yang dilaksanakan mengambil ruete, start dari Lapangan Ngalau Indah menuju Simpang Bulakan Balaikandi, tepatnya di bundaran dekat Kejaksaan Negeri Payakumbuh dan kembali lagi ke Lapangan Ngalau Indah, berbagai kegiatan, mulai dari hiburan hingga doorprize di hadirkan bagi peserta dan masyarakat Kota Payakumbuh, jelas Ade.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img