Pasaman Barat,BeritaSumbar.com,-Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Sumatera Barat (Sumbar) Drs.H.Syahiran, MM meninggal Dunia di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Sekira Pukul 23:30 Waktu Setempat, Sabtu (03/08)

Ajudan Bupati Pasaman Barat, Romi Saat Dikonfirmasi Beritasumbar.com membenarkan kabar Duka tersebut. “Iya  Benar Bapak Bupati Pasaman Barat Meninggal Dunia sekira Pukul 23:30” Tuturnya

Berikut relis bag humas pemkab Pasaman Barat:

Izin memberitahukan kepada seluruh masyarakat Pasaman Barat dan sekitarnya perihal prosesi pemakaman Bupati Pasaman Barat Drs. H. Syahiran. MM.

Jenazah almarhum akan diberangkatkan dari Jakarta besok jam 09.00 WIB dengan Pesawat Garuda. Perkiraan sampai sampai di Padang jam 11.00 WIB langsung diberangkatkan ke Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat.
Diperkirakan sampai ke Rumah Dinas Bupati jam 13.30 WIB.

Jenazah akan di mandikan di rumah dinas dan dilanjutkan dengan pelepasan secara kedinasan di Kantor Bupati Pasaman Barat. Selanjutnya jenazah akan di Shalatkan di Mesjid Agung Baitul Ilmi Simpang Empat.

Setelah di Shalatkan, jenazah akan dibawa langsung untuk prosesi pemakaman di Silaping kecamatan Ranah Batahan.

Kepergian Pemimpin Kabupaten Pasaman Barat tentunya meninggalkan Duka mendalam Bagi masyarakat Pasaman Barat, Semoga Amal Ibadah Beliau di terima di sisi Allah Swt, dan Diberi ketabahan dan kesabaran kepada keluarga yang di tinggalkan. (Joni Harahap)

loading...