28 C
Padang
Kamis, Juni 20, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bupati Eka putra ucapkan Selamat Atas Pelantikan IDI Cabang Tanah Datar Periode Tahun 2023/2026.
B

Kategori -
- Advertisement -

TANAH DATAR.Beritasumbar.com,– Organisasi Provesi, Ikatan Dokter Indonesia(IDI) Cabang Tanah Datar, untuk periode 2023/2026, Secara resmi di lantik, oleh ketua Wilayah, Provinsi Sumatera Barat(Sumbar) di Aula Kantor Bupati, Rabu,(24/5/2023).

Dalam pergantian masa jabatan ketua IDI Cabang Tanah Datar, habisnya masa Jabatan lama dari dr Adrian, dan di gantikan pejabat baru, dr Ardianto Sp.PD.Finasim dengan masa jabatan 2023/2026, yang terpilih secara pemilihan bersama anggota IDI Tanah Datar.

Acara pelantikan IDI Tanah Datar, yang dilantik oleh DR.dr.Rony Eka Sahputra, ketua IDI Wilayah, Sumbar dan dihadiri oleh Eka Putra Bupati Tanah Datar, didampingi oleh kepala dinas kesehatan dr. Yesrita Zetrianis, direktur RSUD Hanafiah dr. Nurman dan lainya.

DR.dr Rony Eka Sahputra, ketua IDI Wilayah provinsi Sumatera Barat(Sumbar) katakan, jadikanlah provesi kita, untuk menunjang kinerja kita, agar bisa mengabdi di tengah-tengah masyarakat.

Rony, juga sampaikan IDI adalah organisasi profesi, yang selalu kita jaga marwahnya, bisa berkerjasama dengan pemerintah Daerah, untuk saling bersinerji, membantu masyarakat dalam bidang kesehatan” sampaianya.

Sementara itu, Eka Putra Bupati Tanah Datar, kami atas pemerntah Daerah, mengucapkan selamat kepada ketua IDI terpilih, yang barusan dilantik, untuk masa periode 2023/2026 yang akan datang, dan juga selamat kepada ketua yang lama, yang juga telah menjalankan tugasnya, membesarkan IDI cabang Tanah Datar.

Eka Juga, katakan, pemerintah Daerah akan selalu mendukung, rencana kerja IDI kedepanya, dan siap bekerjasama dalam membangun kabupaten yang sehat bisa membantu masyarakat dalam hal apa saja” tutupnya.(N).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img