25 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Buka Bersama Dan Temu Alumni SMA 1 Bukittinggi Dengan Zulhamdi Nova Candra
B

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com – Tawa bahagia tak lepas dari wajah Zulhamdi Nova Candra IB, bagaimana tidak di tengah kesibukannya sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Bukittinggi, politisi Partai NasDem bisa menggelar acara buka bersama dengan teman sejawatnya para alumni SMA 1 Bukittinggi angkatan 93 .

Sebagai ketua alumni SMA 1 Bukittinggi, tentu banyak kenangan yang tak terlupakan oleh sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bukittinggi ini.

Sehingga tidaklah terasa aneh jika tawa lepas dan candaan tiada henti meluncur dari para alumni SMA 1 Bukittinggi yang dikenal juga dengan nama SMA landbouw ini.

“Alhamdulillah, di penghujung Ramadhan ini kami bisa berkumpul untuk kegiatan buka bersama,” kata pria dengan gelar adat Pangulu Alam dari Suku Jambak Bantolaweh Ateh Ngarai dan Ngarai, Kota Bukittinggi ini pula.

Memulai kegiatan kemasyarakatan sebagai pengurus Masjid Al Ihsan Bantolaweh dari tahun 2013 hingga saat ini. bahkan sempat pula dipercaya sebagai ketua RW di wilayah yang sama, benar benar menempanya untuk peduli dan mengerti akan pentingnya hidup bermasyarakat.

Wakil rakyat yang murah senyum ini. merasakan sekali arti pentingnya bermasyarakat itu.

“Alhamdulillah, ini hasil yang saya dapatkan dengan rajin berkumpul dan berorganisasi,” imbuhnya.

Terkait relationship yang telah terbangun dengan teman sejawatnya selama ini, Zulhamdi Nova Candra mengakui sangat banyak merasakan manfaatnya.

“Berkat mereka saya bisa seperti ini. Tentunya ini sebuah hal yang tak terlupakan dan dengan tulus saya ucapkan terima kasih kepada mereka,” ucapnya tulus.

Melalui kegiatan buka bersama ini, Zulham berharap silaturahmi akan terus terjaga dan terpelihara. (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img