25 C
Padang
Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ketua DPRD : Pers Terus Bersinergi Dengan DPRD Dharmasraya
K

Kategori -
- Advertisement -

Dharmasraya, beritasumbar.com – Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto berharap sekaligus meminta kepada seluruh awak media yang ada di Kabupaten Dharmasraya, terutama yang menjalin mitra dengan DPRD Kabupaten Dharmasraya. Dapat bersinergi dan saling mendukung program kerja yang dilakukan oleh DPRD Kabupaten Dharmasraya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya saat jalin silaturahmi dengan sejumlah wartawan di Kabupaten Dharmasraya pada hari Jum’at, (05/04/24) di ruang kerjanya di Gedung DPRD Kabupaten Dharmasraya.

“Saya berharap sekali seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Dharmasraya untuk dapat bersinergi dan bekerja-sama saling bahu-membahu dengan anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya. Selain itu, dapat mendukung penuh seluruh kegiatan DPRD Dharmasraya,” ungkap Pariyanto.

Karena sesuai dengan fungsinya dalam menjalankan tugas DPRD sangat membutuhkan peran serta wartawan sebagai mitra kerjanya. Begitu juga sebaliknya, Ketua DPRD siap mendukung penuh program kerja wartawan yang ada di Dharmasraya sesuai dengan kewenangn dan aturan yang berlaku di Negara Indonesia.

“Dengan memberikan informasi yang edukatif kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Karena informasi tersebut sangat diperlukan oleh masyarakat,” katanya.

Selain itu, jika ada masukan dari masyarakat, silakan sampaikan aspirasi dari masyarakat. Karena DPRD akan menampung semuanya. 

“Semoga hubungan baik antara DPRD Kabupaten Dharmasraya dengan sejumlah wartawan Dharmasraya, dapat terus terjalin dengan baik kedepannya,” pungkas Pariyanto.(Il)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img