25.2 C
Padang
Selasa, Januari 18, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Berada Diantara Duo Nagari, TWT Ramai Di Kunjungi Warga
B

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com,– Tanjung Wahana Tano (TWT) selalu ramai di kunjungi oleh masyarakat setiap hari setelah di resmikan beberapa hari yang lalu, karena TWT adalah tempat wisata baru yang terletak di Korong Buluah Kasok, Kenagarian Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Padang Pariaman. Manajemen TWT, Rudy Koto, Sabtu kemarin menyebutkan, sebelum di resmikan TWT ini, kita mengadakan santunan anak yatim.

“Pada saat soft opening pada hari Sabtu kemarin kita menyantuni anak yatim sebanyak 150 orang, 75 orang dari Nagari Koto Baru, Kecamatan Padang Sago dan 75 orang lagi dari Nagari Sungai Sariak,” Ujar Rudy Koto.

Dia menjelaskan, dengan dipilihnya anak yatim dua nagari itu, karena TWT terletak di Nagari Sungai Sariak berbatas langsung dengan Nagari Koto Baru. “Dengan menyantuni anak yatim ini, tentu kita berharap TWT ini bisa berkembang dan maju,” harapnya. Sampai saat ini kata Rudy Koto, wisata TWT ini murni karya anak nagari dengan dana pribadi.

Sementara itu, Wali Nagari Sungai Sariak, Zaiful Yudi mengatakan, dengan hadirnya TWT ini, tentu kita berharap bisa mengangkat nama nagari ini, dan kita juga mengucapkan terima kasih kepada owner TWT. “Kita merasa bangga dengan anak nagari yang telah membuat wisata di nagari ini,” ujarnya.

Selain TWT ini katanya, masih banyak titik-titik yang bisa dijadikan tempat wisata di nagari ini, dan kita akan berupaya secara bersama dalam membuat wisata baru selain TWT. “Sebenarnya, di nagari ini banyak titik-titik yang cocok untuk wisata yang bisa kita buat, tentu semua ini kita butuh investor yang mau bekerja sama,” harap Zaiful Yudi.

Wali Nagari Koto Baru, Jolli Eriadi berharap, sebagai nagari penyangga tentu kita sangat bangga, karena dengan sendirinya masyarakat pengunjung TWT tentu mengenal nagari kami. “Sebagai nagari penyangga untuk kemajuan TWT, kita berharap kepada pemerintah untuk bisa memperbaiki infrastruktur yang ada, agar akses lancar,” pintanya. (bus)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img