28 C
Padang
Kamis, Oktober 21, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bawa B 1 KWK DPP PAN, Rudi Hariyansyah datangi DPD PAN Pessel
B

Kategori -
- Advertisement -

Pesisir Selatan,-Membawa memo rekomendasi B1 KWK, Rudi Hariyansyah bakal calon wakil bupati, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (3/9) datang ke kantor DPD. Partai Amanat Nasional ( PAN), Kabupaten Pesisir Selatan, didampingi beberapa orang. Sah dan resmi akan maju diusung oleh Partai Amanat Nasional. 

Dengan dibawahnya, surat dari DPP PAN, menegaskan jika resmi sudah Rudi Hariyansyah maju dalam Paslon Wakil Bupati Pessel, itu diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua Tim Pilkada PAN Pessel, Syaifullah STP didampingi Tomi Estrada SE sebagai Sekretaris TIM Pilkada 

Rudi Hartono sebagai ketua DPC PAN IV Jurai, membenarkan jika paslon bakal calon wakil bupati Pessel Rudi Hariyansyah datang ke ke kantor DPD PAN Pessel, dengan membawa surat rekomendasi dari DPP PAN.

” Rudi Hariyansyah resmi maju diusung oleh Partai Amanat Nasional ( PAN), pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pessel 9 Desember 2020 mendatang,” tegas Syaifullah. 

Dikatakanya, setelah ini DPD PAN Pessel akan segera mempersiapkan administrasi pendaftara paslon ke kantor KPU Pesisir Selatan, jadi semua adiministarasi surat – surat semuanya dipersiapkan, sebelum mendaftar ke KPU Pessel. 

Dan, sekali lagi Syaifullah segera mempersiapkan administrasi untuk kemudian didaftarakan ke KPU Pessel. Akhirnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img