26 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bagaimana Mendidik Anak di Era Digital, Ikuti Seminar Perenting Bersama Dr. Hj. Henny Yusnita
B

- Advertisement -

Payakumbuh – Zaman semakin berkembang. Begitu juga halnya dengan teknologi. Apalagi yang namanya teknologi digital. Kemudahan mendapatkan akses internet dan menjamurnya gadget dengan segala variannya, menjadi tantangan tersendiri bagi orang tua dalam mendidik anak. Perkembangan teknologi bukan untuk dibendung dan dipersalahkan, namun bagaimana manusia itu sendiri mampu beradaptasi wabilkhusus orang tua yang berkewajiban dalam mendidik anaknya.

Menyikapi hal itu, Yayasan Al-iffat Payakumbuh mengadakan seminar parenting dengan tema “Mendidik Anak di Era Digital” pada hari Sabtu (19/11) pukul 08.00 – 12.00 WIB bertempat di GOR M Yamin Kubu Gadang.

Dr. Hj. Henny Yusnita, B. Sc, MT, istri walikota Payakumbuh non aktif Riza Falepi, yang juga ketua P2TPA Payakumbuh didaulat untuk menyampaikan materi tentang “Pengaruh Teknologi Informasi terhadap Pendidikan Anak dan Keluarga”. Selain itu juga diundang para pemateri yang pakar di bidangnya, yakni Yosi Maulina, Psikolog dari UNP dan Lilik Suheri, Dosen STTP yang juga praktisi IT.

Para peserta seminar adalah orang tua maupun calon orang tua yang peduli dengan pendidikan anaknya. Dalam seminar tersebut tidak hanya diberikan teori, namun juga praktek dimana setiap peserta diharapkan membawa gadget (smartphone/tablet) masing masing.

Bagaimana? Tertarik untuk ikutan?
Pendaftaran ketik SMS reg_nama lengkap_instansi (nama sekolah/umum). Kirim ke 085375624762 / 085363369843

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img