27 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ariyanto Zein Gantikan Erizal Azhar Sebagai Ketum Ikesma
A

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Wakil ketua umum Ikesma periode 2018-2022 ditunjuk sebagai ketua umum pengganti ketua yang lama. Hal ini mengingat kondisi Erizal Azhar ketua umum Ikesma periode 2018-2022 dalam keadaan sakit dan tidak memungkinkan lagi menjalankan jabatan sebagai ketua umum. Hal ini diperkuat dengan surat pengunduran diri Erizal Azhar sebagai ketua umum Ikesma Payakumbuh.

Mengingat kondisi kesehatan ketua Umum dan surat pengunduran diri, Badan pembina dan penasehat Ikesma Payakumbuh (Ikatan Keluarga SMAN 1 Payakumbuh) lakukan rapat internal. Dari 16 anggota dewan pembina dan penasehat ada 3 orang yang tidak hadir.

3 orang yang tidak hadir tersebut, Darmi darwis karena kondisi kesehatan, Syahrel Ahmad dihubungi via telepon rumah tidak mengangkat dan Fahmi Firdaus juga tidak bisa di hubungi via telepon.

Dari hasil kesepakatan badan pembina dan penasehat, ditunjuk wakil ketua umum H. Ariyanto Zein, SE, MH menggantikan Erizal Azhar sebagai Ketum.

Ditunjuk sebagai ketua Umum menggantikan ketua yang lama, Ariyanto Zein mengucapkan ribuan terimakasih atas pemberian amanaha tersebut. melalui pesan tertulisnya Ariyanto Zein menyampaikan:

Assalamualaikum Wr Wb

Yth:
-Segenap pengurus IKESMA , Pembina dan Penasehat.
-Uda , Uni , Kanti beserta Dinda anggota IKESMA dimanapun berada.

Saya mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan untuk meneruskan tugas sebagai Ketua Umum IKESMA 2018-2022.
Semoga kita semua yang tergabung dalam jajaran pengurus IKESMA diharapkan bisa saling bekerjasama dalam memajukan organisasi yang kita cintai ini.

Kepada Kakanda Erizal Azhar kita doakan bersama semoga lekas sembuh dan ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya atas dharma baktinya selama ini dalam pengurusan IKESMA.

Demikian yang dapat ambo sampaikan , atas perhatian seluruh Pengurus , Pembina , Penasehat dan seluruh anggota IKESMA diucapkan Terima Kasih & Selamat memasuki tahun baru 2021

Wassalam,
Ariyanto Zein

Sekilas tentang H. Ariyanto Zein SE.MH.
Ariyanto Zein Kelahiran Payakumbuh , 11 September 1972 merupakan alumni SMAN 1 Payakumbuh tahun 1992. Yang saat ini Berkarir di salah satu BUMN dan aktif di berbagai bisnis nasional & internasional.

Jenjang pendidikan dari TK sampai SLTA ditempuh Ariyanto Zein di kota Payakumbuh. TK Pertiwi, SDN 2 Payakumbuh, SMPN 1 Payakumbuh Dan SMAN 1 Payakumbuh. Dilanjutkan dengan kuliah di Universitas Tridinanti Palembang mengambil gelar Sarjana Ekonomi (SE) dan Pasca Sarjana di Universitas Eka Sakti Padang (MH).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img