Sijunjung, BeritaSumbar.com,–Percaturan politik di Sijunjung kembali membuat kejutan. Dua hari yang lalu Partai Gerindra akan berkoalisi dengan Parati Kebangkitan Bangsa dengan mengusung pasangan Balon Bupati Dr.Mendro Suarman dengan Indra Gunalan.

Pada hari Kamis (25/6) terjadi pertemuan politik Arival Boy, Mendro, Indra Gunalan dan Evernely di Muaro Sijunjung, dalam pertemuan tersebut dilakukan diskusi dan perdebatan yang hebat diantara Empat orang tokoh masyarakat ini.

Dalam pertemuan ini di bicarakan sisi positif dan keunggulan pasangan Mendro Suarman dan Indra Gunalan atau pasangan Arival Boy dengan Mendro Suarman, jelas Evernely.
Setelah mempertimbangkan dengan segala aspek, akhirnya Indra Gunalan menyampaikan beberapa pandangan dan pemikirannya demi kemajuan Sijunjung 5 tahun kedepan.
Dengan penuh keihklasan dari lubuk hati yang paling dalam, akhirnya Indra Gunalan mendukung sepenuhnya pasangan Arival Boy dengan Dr.Mendro Suarman artinya koalisi Golkar dengan Gerindra, kata Evernely.

Sementara itu Arival Boy sewaktu dihubungi, membenarkan telah terjadi kesepakatan dengan Dr.Mendro dan Indra Gunalan. Dimana di depan pengurus harian Partai Golkar Dr.Mendro bersedia untuk calon Wakil Bupati.Kita hadirkan Dr.Mendro di depan pengurus Partai Golkar, supaya pengurus mendengarkan langsung sikap dari Dr.Mendro.

Kemudian hasil pertemuan ini akan kita laporkan ke DPD partai Golkar provinsi, tambah Arival Boy. Semua ini mendapat dukungan sepenuhnya dari Indra Gunalan demi kemajuan dan kejayaan Sijunjung kedepannya. Indra Gunalan siap memberikan dukungan sepenuhnya selama proses pilkada nantinya, jelas Arival Boy.(*)

loading...