26 C
Padang
Sabtu, April 13, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Anggota DPRD, Tanah Datar Sponsori Open Turnamen Atar Old Star Cup Satu
A

Kategori -
- Advertisement -

TANAH DATAR Beritasumbar.com– Jasmadi SP Angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Tanah Datar Derah Pemilihan(Dapil) Satu(1) Sponsori Openturnamen Atar Old Star Cup Satu.

Bentuk kedekatanya dengan masyarakat dan pemuda Nagari Atar, kecamatan Padang Ganting, maka terselenggaralah Openturnamen dengan mengundang Clup dari luar Daerah kabupaten Tanah Datar, seperti Payakumbuh, padang panjang dan bukitinggi.

Jasmadi Anggota DPRD, juga sebagai Tokoh masyarakat Atar, katakan, kami menggelar Atar Old Star Cup ini, karna banyaknya pencandu bola di Nagari ini, baik dari kalangan anak – anak sampai dengan tua – tua, maka atas permintaan pemuda, mari kita adakan Openturnamen Atar Old Star Cup, dengan usia 35 Tahun Keatas” katanya.Minggu(25/6/2023)

Dan untuk mengenang masa -masa kejayaan pemain yang berusia lanjut, yang masih mempunyai skil untuk sebagai contoh bagi generasi bola yang akan datang” ungkapnya juga.

Sepagai tokoh masyarakat, kami akan membina anak -anak itu, untuk berolahraga, karna dengan berolahraga kita akan mejadi sehat serta menyelamatkan generasi kita dari ancaman Narkoba dan obat-obat terlarang.

Untuk itu, Jasmadi ajak generasi muda, mari kita giatkan olahraga, maka dengan ada kegiatan yang positif, kami akan Suport, tidak saja dibidang Bola Kaki, tetapi apasaja kegiatan, yang bisa menjadi contoh untuk generasi yang akan datang” pungkasnya.

Disamping itu wali nagari Atar Halyu pardi juga sampaikan dengan dilaksanakannya atar open old star ini akan meningkatkan kegiatan positif dari kalangan pemuda semoga semakin maju dan bisa mencapai prestasi olah raga sepak bola kaki ini ketingkat yang lebih tinggi dan mencapai prestasi yang baik.(N)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img