28 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Amrizal Munaf Pimpin Tim Pemenangan Darma Tani Batipuah
A

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,- Puluhan orang yang tergabung dalam barisan pemenangan darma tani berkumpul sambil santap siang dirumah makan pak martin kota padang panjang guna menyatakan dukungan untuk H Zuldafri Darma SH- H Sultani S.Pt nomor urut 1 pada Selasa (27/10/20).

Wakil sekretaris tim pemenangan darma tani kabupaten tanah datar Devi Fiandri mengatakan bahwa amanah ketua tim pemenangan darma tani kecamatan batipuah diserahkan kepada Amrizal munaf.

“Iya, masyarakat batipuah mengamanahkan untuk nahkoda kemenangan darma tani diserahkan kepada pak Amrizal munaf” terangnya

Wakil ketua golkar tanah datar itu juga menambahkan bahwa kemenangan darma tani memang sudah cocok dipegang oleh amrizal munaf.

“Keputusan masyarakat batipuah ini, saya rasa sudah tepat, dengan memberikan amanah kepada alumni teknik Kampus ternama sumatera barat tersebut” tambah Devi selaku putra daerah batipuh

Sementara itu, Amrizal yang juga merupakan kader dan pembina partai PKS tersebut, merasa terharu dan tertantang dengan amanah yang diberikan oleh masyarakat batipuh tersebut.

“Amanah ini adalah beban dan tanggung jawab saya, untuk mengantarkan darma tani menjadi pemenang meraih suara terbanyak di batipuah” ulasnya.

Dia juga berharap agar darma tani itu menjadi pemenang sehingga aspirasi masyarakat sampai dengan tepat sasaran.

“Koalisi Golkar PKS, adalah kekuatan, sehingga jika darma tani terpilih, masyarakat akan lebih mudah menyampaikan aspirasi “imbuhnya tenang.

Acara berlangsung dengan khidmat diikuti oleh puluhan tim darma tani batipuah dan ditutup langsung oleh Defi Fiandri selaku wakil sekretaris Pemenangan darma tani tanah datar. (Rezar)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img