Kabupaten Mentawai,BeritaSumbar.com,-Sabtu 20/7 AKBP Hendri Yahya SE Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai hadiri pelantikan pengurus PWI Mentawai Periode 2019-2020. Acara pelantikan ini diadakan di Gedung Bagindo Aziz Chan Kota Padang.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Hendri Yahya SE mengucapka selamat bertugas kepada pengurus PWI Kabupaten Kepulauan Mentawai yang baru. Dan berharap kedepan kerjasama awak media dengan Polri dalam membangun Kabupaten kepulauan Mentawai semakin terjalin dengan baik. Selama ini kehadiran PWI di Kabupaten Kepulauan Mentawai sangat membantu mendukung Pemerintahan ke depan, ucap Kapolres.

Sementara itu ketua PWI Mentawai periode 2019 – 2022, dijabat oleh Eriyanto Leo, dan di kukuhkan oleh Ketua PWI Provinsi Sumbar H. Haranof Firdaus.

Dalam acara ini juga hadir Bupati Kepulaun Mentawai Yudas Sabaggalet, Sekda Mentawai Martinus Dahlan, Kakansar Mentawai Akmal S,Sos, Waka Polres Mentawai Kompol Maman Rosadi, Sekretaris Kominfo Benny Sinaga dan beberapa Kabid Kominfo Mentawai.(*)

loading...