24.6 C
Padang
Selasa, April 13, 2021
Beritasumbar.com

70 Putra Putri Limapuluh Kota Ikuti Pelatihan Calon Anggota Polri
7

Kategori -

Lima Puluh Kota,BeritaSumbar.com,-“Selamat kepada yang terpilih sebagai peserta Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri bagi putra dan putri Kabupaten Lima Puluh Kota yang akan dilatih oleh Polres 50 Kota” kata Bupati Lima Puluh Kota H.Irfendi Arbi selaku Inspektur upacara di halaman Mapolres 50 Kota, Rabu (6/1) Sarilamak pada Pembukaan Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri Kabupaten Lima Puluh Kota.

Pelaksanaan dan pelatihan ini bertujuan untuk mencari dan menyaring putra dan putri Kabupaten Lima Puluh Kota yang Unggul dan mampu bersaing dengan daerah lain pada penerimaan calon anggota Polri TA.2021.

Kepada 70 orang terpilih yaitu 50 orang putra dan 20 orang putri, selalu ada jalan bagi mereka yang mau berusaha, jangan berhenti berharap dan berusaha, ucap Irfendi Arbi.

Proses yang dilakukan ini merupakan bagian program Polri Sumber Daya Manusia (SDM) unggul. Objektif, Bersih, Transparan, Akuntabel dan Kompetitif di Tahun 2021.

Pada masa pandemi Covid 19 selalu jaga protokol kesehatan, menjaga kebersihan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jaga jarak.

Selaku pimpinan Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota, saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres 50 Kota dan jajaran atas dilaksanakan Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri Kabupaten Lima Puluh Kota.(relis)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Sekda : Jangan Biarkan Warga Menunggu Di Jam Istirahat, Berikan Servis Optimal Kapanpun

Payakumbuh,BeritaSumbar.com- "Jangan biarkan warga menunggu lama, berikan servis bahkan disaat jam istirahat, jangan biarkan meja pelayanan kosong".
- Advertisement -

Saat Rampungkam RPJMD, Bupati Minta OPD Sijunjung Himpun Data Ril Ke Lapangan

Sijunjung, beritasumbar.com - Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Sijunjung diberi waktu selama dua minggu untuk turun ke lapangan dan menyusun langkah strategis untuk...

BNPT: Perkuat Sinergi Antar Lembaga Untuk Cegah Terorisme

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menggelar Rapat Koordinasi dalam Rangka Penandatanganan Dokumen Kesepakatan Rencana Aksi Kementerian/Lembaga Dalam Program Penanggulangan Terorisme di Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Jawa Barat, dan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021 pada Kamis, 8 April 2021 di Hotel Pullman, Jakarta.
- Advertisement -

Wali Kota Riza Falepi Tutup Objek Wisata Selama Balimau Dan Libur Lebaran

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Menyambut bulan Suci Ramadhan setiap tahunannya, ada adat istiadat dan budaya yang berkembang ditengah-tengah masyarakat, namanya ”Potang Balimau” yang dilaksanakan di lokasi-lokasi objek wisata sebagai bentuk mensucikan diri sebelum menjalankan ibadah puasa. Ada juga tradisi pulang basamo untuk merayakan hari lebaran bersama saudara dan kerabat.

Disdukcapil Kota Payakumbuh Disambangi Tim Penilai Tingkat Provinsi

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Payakumbuh disambangi Tim penilai Disdukcapil kabupaten/kota terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Pasca Bencana Angin Kencang, Kantor Wali Nagari Sungai Balantiak Belum Diperbaiki.

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Angin kencang yang terjadi beberapa hari yang lalu mengakibatkan rusaknya Kantor Walinagari Sungai Balantiak Kecamatan Akabiluru Kabupaten 50Kota. Sebagian atap kantor tersebut terbang dibawa angin dan salah satu gonjongnya patah.

Atlit Tenis Meja Limapuluh Kota Lolos Ke Tingkat Nasional di Ajang Pekan Olahraga Pelajar

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com, - Atlit tenis meja putri asal Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Ulfah Septy Annisa, dipastikan lolos ke tingkat nasional dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang digelar di Kota Padang sejak 6-8 April 2021 kemarin.

Mengintip Pemilihan Legislatif Tingkat Nagari Di Simpang Kapuak Dalam Kabupaten Lima Puluh Kota

Lima Puluh Kota, beritasumbar.com - Pada Rabu (7/4) puluhan warga Jorong Lobuah Tunggang Nagari Simpang Kapuak berbondong-bondong menuju bangunan Taman Kanak-kanak (TK) yang terletak...

DPRD Lima Puluh Kota Dorong Pemda Tangkap Peluang Ekonomi Yang Ditawarkan Gubernur Jawa Barat

Lima Puluh Kota,  - Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Deni Asra mendorong pemerintah daerah setempat agar segera mengambil peluang ekonomi yang ditawarkan Gubernur...

Masuk Bursa Capres 2024, Ridwan Kamil: Kalau Jalannya Terbuka Saya Bismillah

Payakumbuh, beritasumbar.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan kesiapan dirinya untuk maju sebagai Calon Presiden RI 2024 apabila memang jalan untuk maju terbuka. Pria yang...

Kunjungi Payakumbuh, Ridwan Kamil Buka Peluang Pemasaran Produk UMKM-Pertanian Luak Limopuluh Di Jabar

Payakumbuh, beritasumbar.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuka peluang untuk pemasaran hasil produk Usaha Mikro, Kecil dan menengah (UMKM) serta pertanian dari Kota...

Pemkab Lima Puluh Kota Ajukan Dana Rehab Rekon Pasca Bencana 42 Miliar Ke BNPB

Lima Puluh Kota, beritasumbar.com- Untuk penanganan pascabencana yang melanda beberapa kecamatan di Kabupaten Lima Puluh Kota sejak beberapa tahun terakhir, Bupati setempat mengajukan anggaran...

Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo Buka Pelaksanaan Aksi Konvergensi Percepatan Pencegahan Stunting

Lima Puluh Kota, BeritaSumbar.com, - Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo membuka kegiatan pelaksanaan aksi konvergensi percepatan pencegahan Stunting yang digelar secara virtual di Ruangan Rapat Bupati Lima Puluh Kota, Senin, (22/3/2021).

Wabup Lima Puluh Kota Sambangi PT Telkom Witel Sumbar

Lima Puluh Kota, BeritaSumbar.com, - Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri melakukan kunjungan kerja dalam rangka sinergisitas akselerasi dan optimalisasi pembangunan infrastruktur TIK Pemkab dan konektivitas jaringan TIK untuk masyarakat ke PT.TELKOM Witel Sumbar, Selasa, (23/03/2021).

Wabup Rizki Kurniawan Nakasri Lakukan Kunjungan Kerja Ke BPTUHPT Padang Mangateh

Lima Puluh kota, BeritaSumbar.com - Wakil Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri melakukan kunjungan kerja ke BPTUHPT Padang Mangateh, Senin, (22/03).
- Advertisement -