26 C
Padang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

65 Kafillah Bukittinggi Ikuti MTQ Tingkat Sumbar
6

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com — Sebanyak 65 Kafillah Kota Bukittinggi mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XL tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)

Pelepasan kafillah ke Kabupaten Solok Selatan langsung oleh Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar ini, dilaksanakan di salah satu hotel di Bukittinggi, Minggu (10/12/2023).

Saat pelepasan, Erman menyampaikan, agar semuanya semangat dan memberi motivasi kepada 65 Kafilah yang mewakili kota Bukittinggi itu.

Ia berharap kepada kafilah MTQ kota Bukittinggi agar dapat menampilkan kemampuan terbaik, selalu menjaga kekompakan dengan seluruh tim sehingga dapat memperoleh hasil yang dapat membanggakan Kota Bukittinggi.

Ia menambahkan, kegiatan keagamaan jangan sampai jadi seremonial saja, namun harus ditanamkan dalam kehidupan para generasi muda.

Salah satunya, kata Wako Erman, dengan MTQ ini, dengan prestasi yang didapat, tentu akan menjadi motivasi penanamah nilai aqidah pada para generasi penerus.

Selaku Ketua LPTQ Bukittinggi, Sekda Martias Wanto, mengatakan, di MTQ Nasional ke-40 tingkat Provinsi Sumatera Barat itu, Bukittinggi mengikuti 12 cabang dengan 65 peserta.

Kemudian, tambah Sekda, juga diutus dua peserta untuk mengikuti MTQ Eksekutif. (adil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img