Payakumbuh,-Setelah melalui seleksi administrasi, empat orang calon Direktur PDAM Payakumbuh yang kini bernama Perumda Air Minum, ditetapkan oleh panitia seleksi untuk masa jabatan 2019-2024. Penetapan tersebut dilakukan setelah panitia membuka pendaftaran calon direktur mulai 28 Oktober-16 November 2019.

“Ya, Minggu kemarin (17/11) sudah ditetapkan. Saat ini para calon direktur sedang menjalani seleksi psikotes,” ujar Ketua Panitia Seleksi yang juga Sekda Kota Payakumbuh, Rida Ananda, Senin (18/11).

Rida mengatakan, selain seleksi psikotes, para calon direktur juga akan menjalani seleksi tertulis keahlian di Hotel Kolivera, Selasa (19/11). “Kemudian Kamisnya baru penulisan dan presentasi makalah serta rencana bisnis yang akan diterapkan oleh calon direktur itu nanti,” ucapnya.

Untuk diketahui, empat calon direktur yang telah lulus seleksi administrasi tersebut adalah Asrar (karyawan swasta), Herry Iswahyudi (Direktur PDAM saat ini), Syahrizal (karyawan BUMD), dan Sutria Desman (Dosen).(humas)

loading...