Sijunjung, BeritaSumbar.com – Empat orang Balon Bupati Sijunjung telah mengambil formulir pendaftaran ke kantor Partai Gerindra Kabupaten Sijunjung, Kata ketua DPC Gerindra Sijunjung Drs.Syahril Syamra di Muaro, Senin (28/10).

“Nampaknyo, cukup tinggi minat putra terbaik Sijunjung untuk menjadi Bupati pada priode 2021-2026 ini. Memasuki hari ketiga sejak kran pendaftaran kita buka, sudah ada 4 orang yang mengambil formulir tersebut.”

Diantaranya Drs.Syafrizal MSi, Kabiro Umum Kementrian Agama RI, kedua, Indra Gunalan Walinagari Tigajangko Lintau yang juga pengusaha peternakan ayam. Ketiga, Liswandi seorang politisi yang selama ini bercokol sebagai kader partai Demokrat dan yang mengambil formulir hari ini H.Endre Saifoel yang lebih dikenal H.Wen, mantan anggota DPR RI dari fraksi Nasdem.

“Mereka yang telah mengambil formulir ini diharapkan untuk melengkapi seluruh persyaratan yang telah kita gariskan, batas waktu pengembaliannya pada 20 November nanti,” kata Syahril Syamra.

“Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, Gerindra memberikan peluang dan kesempatan yang sama untuk putra-putri terbaik Ranah Lansek Manih.” Tukuknya.

Semementara itu Balon dari Partai Gerindra, H. Endre Saifoel sewaktu diminta komentarnya untuk maju menjadi Bupati Sijunjung mengatakan, “kemajuan daerah ini sejak 10 tahun belakangan ini terlalu lambat pergerakannya. Sehingga jauh tertinggal dari daerah tetangga seperti Dharmasraya dan Kota Sawahlunto.” Akunya.

Sijunjung butuh kepala daerah yang punya terobosan dan lobi tingkat tinggi ke pemerintah pusat. Sijunjung butuh Bupati yang berani nengambil resiko untuk kepentingan masyarakat dan untuk kepentingan pribadi. Dengan dasar dan pertimban inilah H.Endre Saifoel untuk tampil menjadi bupati Sijunjung kedepan. Kemudian Bupati Sijunjung harus mampu mencari solusi pendapatan untuk ekonomi masyarakat secara cepat dan bisa mengangkat derajat ekonomi masyarakat Sijunjung,” tegas H.Wen. (alim)

loading...