32 C
Padang
Kamis, Mei 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

20 TSR Pemkab Sijunjung Siap Kunjungi 8 Kecamatan
2

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Kebersamaan, modal utama dalam memajukan dan mengelola pemerintah daerah Sampai detik ini, Alhamdulillah Bupati, wakil Bupati dan kepala OPD serta staff lainnya, selalu kompak dan sampai masa pilkada tahun 2024 ini, dan tetap maju BRO jilid 2, jelas, Irradatillah.

Pernyataan ini disampai Wabup dihadapan 20 ( dua puluh) Tim Safari Ramadhan ( TSR) Pemkab Sijunjung, Kamis (13/3).TSR, akan mengunjungi 40 masjid di 8 Kecamatan pada hari Jumat (15/3) dan Senin (18/3).

Wakil Bupati Iradatillah Dalam sambutan, sesaat sebelum acara buka puasa bersama dengan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Sijunjung di rumah dinas Bupati Sijunjung itu, mengatakan, kegiatan buka bersama untuk meningkatkan silaturahmi sesama anggota tim, sekaligus menyampaikan pesan- pesan yang harus di pahami masyarakat kondisi Kabupaten kita saat ini.

Pada kesempatan itu, Wabup mengharapkan kepada Tim Safari Ramadhan yang terdiri dari Pejabat Pemda, Pimpinan dan anggota DPRD, organisasi pemuda, Ormas, KPU, Bawaslu, BUMD dan Mubalig dan wartawan cetak dan on line untuk menyampaikan progres pembangunan yang telah kita capai saat ini kepada masyarakat yang dikunjungi nantinya.

Pertanggungjawaban Pemkab Sijunjung kepada masyarakat, sampaikan juga kepada jamaah masjid atau masyarakat setempat tentang IPM, Stunting dan berbagai kemajuan serta prestasi yang telah diraih.
Kemudian tampung aspirasi masyarakat.

Kepada Ketua Tim, untuk dapat mengkomunikasikan dengan anggotanya tentang titik kumpul dan waktu keberangkatan ke lokasinya masing masing.
Terlihat juga hadir dalam acara buka bersama tersebut, Ketua TP PKK Ny.Riri Benny Dwifa, Ketua GOW Ny.Donna Irradatillah, Ketua LKAAM dan Ketua MUI Kabupaten Sijunjung, Ketua Baznas Kabupaten Sijunjung, Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD lainnya.( Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img