32 C
Padang
Kamis, Mei 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

2 Kurir Narkoba diamankan Tim Sat Res Narkoba Polres Payakumbuh
2

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-2 tersangka pelaku narkoba diringkus tim Phantom Sat Res Narkoba Polres Payakumbuh pada Jumat 22/3/24 dini hari. Tim Phantom dibawah komando Ipdu Aiga Putra ini terus bergerak memberantas peredaran narkoba di kota Randang ini.

Kedua tersangka yang berinisial RG (23) dan ADT (20) ini diringkus Tim Phantom di depan Pabrik pengemasan minuman botol Kelurahan Padang Datar Kecamatan Payakumbuh Barat saat akan mengantarkan narkotika jenis sabu kepada calon pembeli, yang mana si calon pembeli merupakan personil dari Tim Phantom itu sendiri.

” Kita cukup lama memantau gerak gerik para tersangka, baru tadi malam kita bisa menangkapnya dengan cara di pancing untuk mengantarkan narkotika jenis sabu tersebut, ” ujar Kasat Narkoba Iptu Aiga Putra, S.H mewakili Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H.

Salah satu pelaku yang kita amankan selain terlibat dalam kasus narkoba juga residivis kasus penganiayaan, tambah Iptu Aiga kepada media ini.

Saat di lakukan penangkapan yang disaksikan oleh warga setempat itu, Polisi berhasil menemukan dua paket narkotika jenis sabu yang disimpan tersangka didalam saku celana depan.

Kasat Narkoba Iptu Aiga mengatakan pihaknya akan terus mengikis dan mempersempit ruang peredaran narkotika di Kota Payakumbuh sehingga nantinya Kota Payakumbuh bersih dari peredaran narkotika yang merusak generasi muda.

” Sangat disayangkan jika para generasi muda sudah terkontaminasi dengn narkotika dan obat-obat terlarang lainya, apalagi saat ini di bulan suci Ramadhan hendaknya kita memperbanyak ibadah bukan malah mengotori dengan perbuatan tercela, ” pungkas Iptu Aiga.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img