Pasaman Barat,BeritaSumbar.com,-Masyarakat Talu, kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Datangi Citra Swalayan Cabang Pasaman Barat untuk menukarkan Kartu Vocher dengan sembako yang diduga di Iming-Imingi oleh salah seorang Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Sumbar Dua, Guspardi Gaus.

Namun masyarakat merasa kecewa karna pihak Citra Swalayan tidak menerima Vocher tersebut dan mengaku tidak pernah berkordinasi dengan Guspardi Gaus mengenai hal itu.

” Kami di berikan kartu Vocher dengan Dua macam kartu yang gold nominalnya Rp. 250 ribu diberikan kepada saksi Caleg, sementara Vocher warna silver nominalnya Rp.150 ribu diberikan kepada pemilih Caleg Tersebut” ungkap salah seorang masyarakat dan selaku saksi dari Caleg tersebut, Hendi (30) tahun kepada Beritasumbar.com, Jumat (15/06/2019) di Citra swalayan Cabang Pasaman Barat, Simpang Empat.

Sementara itu saat di konfirmasi kepada Ketua Bawaslu Kabupaten Pasaman Barat, Embra menyampaikan Setelah Ada laporan hari Senin akan kita lihat dulu kronologis serta Barang buktinya” Tutur Embra. (Joni Harahap)

Yuk Ikuti : Polling Kandidat Calon Gubernur Sumatera Barat Untuk Pilkada 2020