Padang Pariaman, beritasumbar.com,- Ratusan anggota Nmaxs Riders Pariaman bersilaturahim dengan Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman di Villa Resort Rangkayo Basa Nagari Sungai Sariak Malai Kecatan Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman Minggu,13/01.

Silaturahim dalam rangka Syukuran Pembubaran Panitia Anniversari 1st Paramexs yang dilaksanakan Sabtu, 8 Desember bulan Lalu di Pantai Kata Kota Pariaman serta Ramah Tamah dengan Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman H.Faisal Arifin.

Ratusan Anggota Paramexs beserta Motornya memenuhi halaman parkir kawasan Villa Rangkayo Basa dengan costum kerajaan Pariaman Nmexs Riders yang dikomadoi oleh IPDA Afrizal Sahar,SH.

“Keberadaan Paramexs sebagai Komunitas Motor Nmaxs di Pariaman bukan hanya sekedar untuk hobbi turing melainkan sebagai pelopor berlalu lintas yang sudah bekerja sama dengan lantas Polres Pariaman dan Padang Pariaman serta aksi Paramexs Peduli dengan memberikan bantuan kepada masyarakat dalam rangka kerja sosial dengan konsep Nmaxs Peduli.

Selain itu Paramexs Pariaman juga sebagai agen wisata yang ada di Kota dan Kabupaten yang ada di daerah daerah yang kedepannya terus berinovasi dalam melakukan pengembangan Komunitas Nmaxs Pariaman.

Disamping mendapatkan sambutan hangat oleh Ketua DPRD Padang Pariaman, Afrizal berharap Komunitas Nmaxs Pariaman kedepannya berkembang dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta dukungan dan support dari Faisal Arifin selaku Ketua DPRD Padang Pariaman” harap Afrizal.

Suasana yang sangat hangat dalam silaturahim tersebut bertambah akrab dalam pembauran ratusan anggota Paramaxs Pariaman dengan Ketua DPRD Faisal Arifin yang terlihat canda gurau serta apresiasi yang mendalam atas kunjungan Paramaxs Pariaman ke Villa Rangkayo Basa ini.

“ Padang Pariaman dalam kondisi tanggap darurat maka perlu beberapa Komunitas Komunitas Komunitas yang mampu memberikan banyak manfaat kepada masyarakat.
Komunitas merupakan himpunan orang orang yang berinovasi dalam suatu perhimpunan yang memilliki harapan serta semangat kemandirian.

Potensi Pariwisata didaerah kita sangat luar bisa kita perlu inovasi dalam pengembangan andil komunitas dalam hal ini sangatlah diperlukan karena komunitas memiliki semangat kemandirian tadi.

Hari komunitas Pariaman Nmaxs Riders yang bermacam macam latar belakang kita dapat berkumpul, berdiskusi yang sama sama punya harapan. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Nmaxs Pariaman yang sudah sempat datang ke Villa ini dalam rangka silaturahim yang dipimpin oleh Afrizal Sahar sebagai Ketum” akhir Faisal Arifin.

Sebagai Tokoh Pemimpin Negeri Faisal Arifin Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman dalam kesibukannya sebagai Pemerintahan belaiu terus berikan ruang waktu untuk masyarakat Pariaman yang ingin bersilaturahim demi kepentigan rakyat. (syamsul)

loading...