31 C
Padang
Senin, Maret 4, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Warga Payakumbuh Nikmati Pesta Rakyat Hut Payakumbuh Ke – 43
W

Kategori -
- Advertisement -

Pesta Rakyat dalam rangkaian HUT Kota Payakumbuh ke-43, di GOR Kubu Gadang, di Kelurahan Balai nan Tuo Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur, benar-benar dinikmati publik. Ratusan warga kota tumpah di arena pesta rakyat, menyaksikan pameran dan pesta seni Kota Batiah. Band lokal yang tampil di pentas utama, mampu menghibur masyarakat yang berkunjung. Tari KDI dari Padang serta Komunitas Musik Intro Payakumbuh, mampu menyentakkan GOR Kubu Gadang.

“Kita puas dan lega, bisa memberikan hiburan kepada warga kota selama tiga malam, 17-19 Desember 2013, sambil merayakan HUT Kota Payakumbuh. Hari jadi kota, harus menjadi milik masyarakat. Mereka pantas diberi hiburan yang selama ini agak terabaikan,” kata Sekdako Benni Warlis, selaku ketua panitia HUT kota, didampingi Kadisparpora Drs. Syahnadel Khairi, di Balaikota Payakumbuh, Rabu (18/12).

Band Cress yang tampil dalam arena pameran, dengan menampilkan penyanyi-penyanyi lokal, tak kalah dengan konser band terkenal di Tanah Air. “Kami menikmati hiburan music ini, yang selama ini kurang kami dapatkan,” ucap Irma, 19 th bersama pasangannya Randi, 25, warga Labuh Basilang Payakumbuh, saat menikmati musik kepada wartawan koran ini.

Malam hiburan di hadi jadi kota Payakumbuh itu, juga ditandai dengan meniup lilin di atas kue HUT Kota Payakumbuh ke-43, dilakukan Walikota Riza Falepi bersama isteri, Dr. Henny Riza Falepi, Sekdako Benni Warlis, Asisten I Yoherman serta sejumlah pimpinan SKPD. Lagu selamat ulang tahun, meluncur dari ratusan public bersama pimpinan daerah dan pejabat kota ini.

Walikota Riza Falepi, didepan warga kota berjanji, tahun depan akan memberikan hiburan yang lebih baik buat kepada masyarakat. “Maunya kita mengundang Band Wali dari ibukota Jakarta. Tapi, niat tersebut belum terwujud. Mudah-mudahan, pada HUT Kota Payakumbuh berikutnya, artis ibukota bisa diboyong ke Payakumbuh,” sebutnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img