Pariaman,beritasumbar.com– Setelah dari Yayasan Pondok Pesantren Modern Taman Pendidikan Ulama Zuama’ (TAPUZ) , Walikota Pariaman mengajak rombongan Pimpinan Pondok Pesantren Sulaimaniyah Turki untuk makan bersama makanan khas Pariaman sembari menikmati Pantai Sunuah Kota Pariaman. Jum’at (2/8)

Disamping itu Wali Kota Pariaman Genius Umar juga menyambut baik atas kunjungan Pengusaha Riau Ambran Tambi asli Pariaman yang merupakan Ketua REI Riau dan Ketua Pengprov Taekwondo Riau yang membawa atlit taekwondo dari Riau untuk menikmati suasana Kota Pariaman dan juga akan melakukan latihan bersama dengan atlit Taekwondo Kota Pariaman di Gor St.Rajo Bujang Kota PariamanPariaman sore ini.

Kedatangan Atlit Taekwondo Riau bertujuan untuk membawa Atlit Taekwondo untuk refresing Ke Kota Pariaman, Latihan Bersama dengan Atlit Kota Pariaman serta sekaligus akan melangsungkan uji coba dengan Atlit Taekwondo Sumbar, besok di Gor Agus Salim Kota Padang.

Silaturahmi yang menjalin kersama dalam berlatih serta koordinasi antar atlit Teakondoin Kota Pariaman dan Atlit Riau dalam mengahadapi Prapon dan Pon di Papua tahun 2020 nanti.
Ambran Tambi, “Saya Pulang ke Kampung disamping membawa atlit untuk latihan bersama juga refresing diberbagai lokasi wisata di Kota Pariaman dan Kabupaten Padang pariaman.

“Kota Pariaman memiliki kuliner yang enak dan Pantai yang indah untuk dikunjungi dan dinikmati paparnya,” Ambran. ( syamsul)

loading...