25 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Wako Dan Wawako Didatangi 7 Taruna Asal Payakumbuh
W

- Advertisement -

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,- Tujuh putra-putri terbaik Kota Payakumbuh yang sedang dan akan menjadi taruna/ni di akademi/sekolah kedinasan menyambangi Balaikota Payakumbuh, Kamis (27/12). Mereka sengaja bersilaturahmi dengan Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh sembari mengisi waktu libur pendidikan.

Mereka adalah, Farid Endra Ghazy, Taruna Bhayangkara (alumni SMA 2), Abel Gabrienzhagy Taruna Bhayangkara (alumniĀ  SMA 1), Prataruna Rahmad Alfadhil (SMA 1), Brigadir 2 Taruna Zainal Azis,Ā  Sermatutar Putri Lenggo Geni (SMA 2), Sermatutar Randi Alzikri (SMA 1) dan Sermatutar Oktafinanda Jomisra (SMA 2).
Rombongan Taruna disambut langsungĀ  secara terpisah oleh Walikota Payakumbuh, Riza Falepi dan Wakil Walikota Erwin Yunaz diruang kerja masing-masing. Putri Lenggo Geni yang bertindak selaku juru bicara menyampaikan maksud kedatangannya kepada Walikota Payakumbuh.
“Tujuan kami menemui bapak, disamping bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan Taruna baru angkatan 2018 asal Kota Payakumbuh yang diterima di Akpol, Akmil angkatan darat dan angkatan udara,” ujar Taruni angkatan 3 tahun 2015 itu.
Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh menyambut hangatĀ  kunjungan tersebut. Mereka mengaku bangga dengan prestasiĀ para taruna asal Payakumbuh.
“Selaku pimpinan daerah tentu kami bangga dengan pencapaian adik-adik semua. Kalian adalah calon pemimpin kedepan, tidak hanya skala daerah, kalau perlu skala nasional atau lebih,” ujar Walikota Riza Falepi.
Riza berpesan agar para para taruna dan calon taruna mengikuti proses pendidikan dengan sebaik mungkin. Dikatakan, para taruna tidak hanya membawa nama baik pribadi dan keluarga, tetapi juga nama baik Kota Payakumbuh.
“Tolong jaga nama baik kota kita, jaga nama baik orang tua kalian yang telah bersusah payah membesarkan dan menyekolahkan kalian, jangan kecewakan mereka. Raih prestasi terbaik, bikin bangga mereka dan juga Payakumbuh,” pesan Walikota.
Para Taruna juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Wakil Walikota, Erwin Yunaz diruang kerjanya. Senada, Wakil Walikota juga berharap para taruna bisa menempuh pendidikan dengan baik dan kelak akan tampil didepan menggantikan para pemimpin daerah bahkan pemimpin bangsa saat ini. (rel)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img