30 C
Padang
Minggu, September 25, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Wabup Irdiansyah Tarmizi Motivasi Atlit Porprov
W

Kategori -
- Advertisement -

Pekan Olah Raga Propinsi (Porprof) yang akan digelar di kabupaten Darmasraya tanggal 16 sampai 22 Desember 2014 mendatang akan diikuti oleh seluruh cabang olah raga dari kabupaten/kota se Sumatera Barat, untuk menghadapi Porprof tersebut para atlit dari berbagai cabang di Tanah Datar sedang giat latihan agar menjadi yang terbaik pada ajang bergengsi tersebut.

Wakil Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi Minggu (23-11) meninjau para atlit sedang latihan dilapangan Cindua Mato Batusangkar, pada kesempatan itu sedang giat-giatnya latihan atlit Volly Ball, atlit Takraw dan atlit Basketbal. Wabup Irdinansyah Tarmizi memberikan motivasi dan semangat kepada para atlit agar nantinya tampil yang terbaik pada Porprof di darmasraya.

Kepada para atlit Wabup Irdinansyah Tarmizi berharap agar mengikuti latihan dengan serius, ikuti petunjuk dari pelatih dan selalu jaga kesehatan, bagaimanapun kita tetap berjuang pada ajang olah raga yang bergengsi itu dan berusaha sekuat tenaga mencari prestasi yang terbaik demi nama baik kabupaten Tanah Datar, disamping itu jangan lupa beribadah dan berdoa kepada Allah agar kita selalu sehat dan mendapatkan prestasi yang terbaik. (rfk/humas tanahdatar)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img