23 C
Padang
Rabu, Oktober 20, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ultah Perdana DPC PPWI Tanah Datar Diperingati Sederhana
U

- Advertisement -

Tanah Datar, beritasumbar.com – Peringatan ulang tahun ke-1 Organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Kabupaten Tanah Datar,diperingati dengan semangat kesederhanaan di Dzee Caffe Piliang Dobok Batusangkar, Senin (01/03).

Ketua DPC PPWI Tanah Datar Mon Hendri menyampaikan pada hari ulang tahun perdana DPC PPWI di Luak Nan Tuo ingin mengajak seluruh anggota dan lintas organisasi kewartawannan serta Profesi untuk bersinergi.

“Kita harus mampu bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengedepankan informasi dalam suatu kemasan yang bermanfaat,untuk membantu masyarakat mendapatkan berita yang terjadi dan berkembang di sekitarnya.

Ia menambahkan, hadirnya DPC PPWI Tanah Datar bukan untuk ajang persaingan antar organisasi wartawan, namun ingin adanya kerja sama dengan berbagai organisasi, agar dapat memberi warna baru di dunia pewarta tanah air, khususnya di Kabupaten Tanah Datar.

Domas Hani selaku penasehat pengurus DPC PPWI menjelaskan meskipun perayaan ulang tahun DPC PPWI terlambat dirayakan, namun tetaplah menjaga kerja sama, baik sesama wartawan maupun dengan mitra kerja.

“Kita berharap di hari ulang tahun ini DPC PPWI Tanah Datar untuk tetap meningkatkan Semangat Pengurus dan bersinergilah dengan pemerintah daerah.”katanya.(Haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img