25 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

TSR Pemkab Sijunjung Akan Sambangi 40 Masjid Di Ranah Lansek Manih
T

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,- Sebanyak 20 Tim Ramadhan Kabupaten Sijunjung berbuka bersama di rumah dinas bupati Bukit Berbunga, Senin (27/3) Tim Ramadhan tahun ini, akan mengunjungi 40 masjid yang ada di Ranah Lansek Manih, kata kadis kominfo David Rinaldo di Muaro. Tim Ramadhan ini, mulai turun ke masjid hari Selasa (28/3) dan kamis (30/3)( satu).

Tim l (satu) dipimpin bupati Benny Dwifa Yuswir hari pertama di masjid Nurul Ikhlas Nagari Sisawah kecamatan Sumpur Kudus, hari kedua masjid Baitusalam Jorong Koto Ranah Nagari Muaro Takung kecamatan Kamang Baru.
Sedangkan Tim ll ( dua) dipimpin Wabup Iraddatillah, akan mengunjungi Masjid Nurul Khairat Jorong Padang Doto Nagari Aie Angek kecamatan Sijunjung, berbuka di UDKP Sijunjung pada Selasa(28/3). Pada turba kedua pada kamis (30/3) tim ll ini akan mengunjungi masjid Baiturahim Jorong Ranah Sigading, NagariPadang Laweh Selatan kecamatan Koto Vll, tim berbuka di UDKP KotoVll.

Pada kesempatan tersebut Tim akan memberikan ceramah,santapan rohani dan pesan- pesan pembangunan, serta menampung aspirasi saran dan masukan dari masyarakat tentang pembangunan dan permasalahan yang ada di Kabupaten Sijunjung saat ini.

Adapun anggota Tim ll lainnya diantaranya anggota DPRD April Marsal, Givo Aldino.Selaku ustad penceramah ketua Baznas Hidayatullah, kadis koperindag Yulizar, kadis Sosial Yofritas, kadis pertanian Ronaldi, kadis Pangan dan Perikanan Adri,komisioner KPU Gunawan,Ketua GOW Dona Iraddatillah, anggota GOW Rinni P Yuswir, IBl Kabupaten Nuswita, bagian kesra Amrizal, dan bagian protokol, humas Rahmat hidayat, Alvino Yenda, Ali Imran, Veri Satria, Ulil Amri, dari Satpol PP.

Kunjungan Tim Ramadhan inisesuaidengan suratkeputusan bupati Sijunjung nomor:188.45/125/KPTS-BPT-2023, tentang pembentukan tim Ramadhan tahun 2023, kata David.

Sedangkan ketua Tim lll sampai ke tim XX, dipimpin oleh anggota Forkompimda, ketua pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Asisten dan Kepala OPD, tambah David. ( Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img