27 C
Padang
Kamis, Januari 20, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tim Deni Sport Rebut Piala Sunrise Labuh Basilang
T

Kategori -
- Advertisement -

Tim futsal Deni Sport Bunian Payakumbuh tampil sebagai juara dalam turnamen futsal Sunrise Cup III/2014, yang ditutup Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, di Labuh Basilang, Payakumbuh Barat, Sabtu (1/3). Dalam partai final, Deni Sport sukses mengalahkan tim Jaya Raya dengan skor meyakinkan 3-2. Sebelum turun minum kedudukan imbang 1-1.

 

Turnamen futsal diikuti 22  tim terbaik dari Payakumbuh dan Limapuluh Kota itu, memperebutkan trofi yang disponsori PKS.  Saat penutupan, tidak hanya dihadiri gubernur, juga dihadiri  anggota DPR RI Dapil I Sumbar H. Refrizal, Ketua PKS Payakumbuh Supratman, Ketua Komisi B DPRD Tri Venindra serta Walikota  Riza Falepi.

 

Harapan pemuda Labuh Basilang, lewat ketua panitia Junaidi dan Lurah setempat, Irwan, berharap Pemko dan Pemprov lebih peduli dengan pembangunan infrastruktur Labuh Basilang ke depan.  “Kami butuh prasarana olahraga yang representatif pak Gubernur dan pak Walikota,” kata Junaidi.

 

Junaidi mengaku bangga, sejak Payakumbuh lahir tahun 1970, hingga sekarang, baru Gubernur Irwan Prayitno yang datang ke Labuh Basilang bersama anggota DPR-RI. “Mudah-mudahan pertanda baik bagi Labih Basilang ke depan,” katanya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img