26 C
Padang
Rabu, Mei 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tiga Lurah Bersaing Menuju Yang Terbaik
T

Kategori -
- Advertisement -

Sebanyak tiga orang lurah terpilih masuk nominasi dalam Lomba Kompetensi Lurah (LKL) Kota Payakumbuh Tahun 2014, setelah tim penilai melakukan seleksi yang diawali dengan penyampaian ekspose lurah beberapa waktu lalu di Aula Balaikota Bukik Sibaluik.

Ketiga Lurah tersebut masing-masing Yohanes Remena Lurah Padang Tangah Payobadar Payakumbuh Timur, Yusrizal Lurah Bulakan Balai Kandi Payakumbuh Barat dan Yondri Lurah Limbukan Payakumbuh Selatan.

Selanjutnya Tim Penilai yang dipimpin Asisten I Yoherman dan empat orang anggota masing-masing Erwan, Hendri, Dafrul Pasi dan Irnaldi, akan melakukan penilaian tahap akhir ke lapangan.

Menurut keterangan Kabag Tapem Setdako Payakumbuh Erwan yang didampingi anggota tim Irnaldi, Rabu (19/2) baru lalu menginformasikan mulai tanggal 25 hingga 27 Februari 2014 mendatang secara maraton tim penilai akan turun melakukan penilaian secara dekat di Kelurahan.

Dalam penilaian lapangan itu lurah kembali menyampaikan ekspose dan tanya jawab tim dengan elemen masyarakat sekaligus mengklarifikasi apakah yang disampaikan lurah dalam eksposenya benar cocok atau tidak, ujar Erwan.

Lebih jauh Erwan menambahkan dalam LKL tahun ini pasangan Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh Riza Falepi dan Suwandel Muchtar atau lebih dikenal F-Wan, akan memberikan reward bagi lurah terbaik untuk menunaikan ibadah Umrah ke Mekkah, simpul Erwan.

Sementara itu ditempat terpisah Asisten I Yoherman menyebutkan sejak 2009 hingga 2013 ,kecuali 2010 Kota Payakumbuh dalam LKL ini, selalu meraih gelar bergengsi menjadi terbaik di tingkat propinsi. Mudah-mudahan prestasi gemilang tersebut kembali diperoleh tahun ini, ujar Yoherman mengakhiri.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img