29 C
Padang
Selasa, Mei 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tamu Hotel Nuansa Agam Tewas Di Kolam Renang
T

Kategori -
- Advertisement -

Agam – Firman Saidi (61), seorang tamu Hotel Nuansa Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, meninggal dunia karena terpeleset saat mandi di kolam renang pada Kamis(24/10/2013) pukul 8.45 WIB.

Wakapolres Agam Kompol Ichwan di Lubukbasung, mengatakan korban yang merupakan warga Sinar Asih No 68, RT 1 RW 8 Jati Asih, Bekasi, ini meninggal dunia dalam perjalanan dari hotel menuju ke Puskesmas Matur untuk mendapatkan perawatan.

“Diduga korban meningal dalam perjalanan, karena sesampai di Puskesmas Matur, korban sudah meninggal dunia,” kata Ichwan.

Saat ini, jasad korban telah dibawa keluarganya ke kampung halamannya untuk dimakamkan. Sementara anggota Polsek Matur masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan anggota Polsek Matur. Mudah-mudahan dalam waktu dekat penyebab korban meningal dunia akan diketahui,” katanya.

Informasi dari keluargakan korban, Firman Saidi mengidap penyakit gagal ginjal dan sekarang masih menjalani cuci darah. Sebelum kejadian, tambah Ichwan, korban berenang bersama keluarganya di kolam renang Hotel Nuansa pada Kamis(24/10/2013) pagi. Tiba-tiba korban terpeleset dan mengalami sakit pada bagian kepala dan kaki.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img