26 C
Padang
Rabu, Mei 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

SSB PSKS Sawahlunto Rebut Piala Bergilir Ketum Persiju
S

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Klub SSB PSKS Kota Arang Sawahlunto berhasil meraih piala bergilir Ketua Umum Persiju,setelah mengalahkan Klub SSB Perseto Tanah Bato Sijunjung dengan skor 2-1, dilapangan M.Yamin Muaro, Minggu (5/3). Sedangkan untuk juara lll diraih Klub SSB Koto Baru Muaro Bodi setelah berhasil menundukkan lawannya Muaro FC 3-1.

Pemain terbaik Muhammad Fauzan dari Perseto Tanah Bato Sijunjung dan Top Skor Fajril dari PSKS Sawahlunto.
Kejuaraan SSB Kelompok Umur 12 Tahun memperebutkan piala Ketua Umum Persiju ini ditutup olek Kepala Dinas Parpora kabupaten Sijunjung Afrineldi SH. Kejuaraan SSB kelompok umur ini diikuti sebanyak 25 klub SSB Sumbar, Riau dan Jambi dilapangan M.Yamin Muaro, selama dua hari Sabtu dan Minggu.

Kadis Parpora Sijunjung Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim yang telah ikut dalam turnamen ini. berharap event ini sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan prestasi olahraga melalui pembibitan dan pembinaan olahraga pada usia dini.

Peserta SSB telah dapat menjaga sportivitas dalam bertanding,dan menampilkan permainan terbaik mereka.
Sehingga telah keluar sebagai juara tim yang terbaik.

Para pemain yang menampilkan permainan terbaiknya juga meraih prestasi terhormat dalam panggung ini.
Sehingga mereka bisa berprestasi membanggakan diri sendiri keluarga, tim dan daerah,kata Kadis.
Selesai kegiatan ini,panitia akan melakukan evaluasi,kalau ada kekurangan selama turnamen, kedepannya perlu dilakukan perbaikan

Kita menginginkan Event ini, menjadi kalender tahunan Persiju,sesuai dengan harapan ketua umum Persiju, pesan Afrineldi. kejuaran kelompok umur 12 tahun rencananya diikuti 32 klub SSB Sumbar Riau dan Jambi, karena ada turnamen yang sama di beberapa daerah, maka mereka batal mengikuti kejuaraan yang dilaksanakan Persiju. Kita berharap kegiatan ini akan berlangsung tiap tahunnya.

Pada kejuaran ini, panitia menyediakan Piala Bergilir, ,Piagam, Mendali Hadiah uang dengan total 11,4 juta. Juara Pertama, 5 juta, Juara ll 3.juta.Juara lll 2 juta, harapan satu,Top Skor dan Pemain Terbaik.Turnamen ini berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu, tambah Naldi.

Acara pembukaan dihadiri wakit ketua DPRD Redi Susilo, Ketua Koni, Asisten, Kepala OPD, Direktur PDAM dan undanganlainnya.Sedangkan acara penutupan hanya di hadiri Kadis Parpora dan panitia pelaksana saja. ( Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img