31 C
Padang
Minggu, Mei 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Sempat Dikabarkan Menghilang Dari Rumah, Ridwan Ditemukan Meninggal Dalam Sungai
S

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com, -Pemuda menghilang dari rumah, akhirnya ditemukan mengapung di Batang Sukam, Pada Sabtu, (18/11). Penampakan jenazah di Batang Sukam ini, lalu Warga segera memberitahu masyarakat dan aparat .

Ternyata jenazah Ridwan (22 tahun), seorang pria, yang menghilang beberapa hari yang lalu.,jelas Camat Sijunjung Khairuddin.

Menurut Khairuddin, “Ridwan dilaporkan tidak pulang ke rumahnya sejak hari Rabu, (15/11). Jenazah Ridwan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung untuk visum.Berdasarkan laporan keluarga, Ridwan adalah pasien RSUD Sijunjung yang memiliki riwayat epilepsi. “Ridwan, yang biasa dipanggil Amin, merupakan warga Jorong Ganting, Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung,” jelas camat Khairuddin

Proses pemeriksaan visum di RSUD Sijunjung diharapkan dapat memberikan gambaran lebih jelas mengenai penyebab kematian Ridwan.

Semoga keluarga Ridwan dapat mendapatkan kejelasan dan dukungan yang dibutuhkan dalam menghadapi kejadian ini.

Sewaktu evakuasi mayat ini langsung diangkat oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama kepolisian, masyarakat setempat, dan pemerintahan nagari.

Setelah pelaksanaan visum, jenazah Ridwan diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan, ambah khairudin.( Alim).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img