24.9 C
Padang
Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

SD IT Mutiara Hati Gelar Khatam Alquran Angkatan ke 9
S

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Tahun ini Sekolah Dasar Islam Terpadu Mutiara Hati Payakumbuh gelar Khatam Alquran. Sebanyak 168 siswa SD IT Mutiara Hati ikut Khatam Alquran angkatan ke 9 ini.

Acara yang diadakan di GSG Politani Payakumbuh pada Sabtu 16/12/23 ini dibuka oleh Walikota Payakumbuh diwakili Sekda Kota Payakumbuh Rida Ananda.

Dalam sambutannya Rida Ananda mengucapkan terimakasih kepada segenap guru dan pengurus serta pembina yayasan Mutiara Hati yang telah bekerja keras mendidik anak anak Kota Payakumbuh. Alhamdulillah Mutiara hati mampu mendidik anak anak dengan ilmu pengetahuan yang dilandasi ilmu keagamaan yang bagus. Sehingga lahir generasi yang berakhalak dan berilmu pengetahuan, kata Rida Ananda.

Kepada siswa/santri Mutiara Hati Rida Ananda berpesan bahawa Khatam ini bukanlah tanda selesai membaca dan mempelajari Alquran. Tapi ini adalah penyemangat untuk lebih mendalami Ilmu yang terkandung dalam Kitab Suci Alquran tersebut, ujar Rida Ananda

Sementara itu Mustafa S.IP dewan pembina Yayasan Mutiara Hati dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Payakumbuh yang telah mendampingi dan memberikan bantuan baik dalam bentuk moril dan materil sehingga SD IT Mutiara Hati terakreditasi A sesuai dengan SK yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BANSM) nomor 851/BAP-SM/LL/X/2015.

Juga Ucapan terimakasih kepada para wali murid yang telah mempercayakan anak anaknya untuk di didik dalam ilmu agama dan pengetahuan umum di SD IT Mutiara Hati Payakumbuh.

Kamal Ruzzaman S.Pd ketua Yayasan Mutiara Hati pada acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada wali murid dan segenap pengurus serta tenaga pengajar di sekolah sekolah yang ada di bawah Yayasan Mutiara Hati ini. Berkat kepercayaan para wali murid dan kegigihan tenaga pengajar mendidik siswa/santri Mutiara Hati saat ini cukup mendapat tempat di tengah masyarakat untuk menjadi salah satu sekolah pilihan guna mendidik anak anak mereka, kata Kamal Ruzzaman.S.Pd.

Saat ini Yayasan Mutiara Hati sudah memiliki sekolah mulai dari PAUD, SD IT dan SMP. Untuk SMP ada yang full day dan Boarding School. Sampai saat ini santri/siswa yang menuntut ilmu di Yayasan Mutiara Hati berjumlah 1500 orang.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img