Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Tuanku Rajo Pasisie ( TRP), H.Irawan Gutama Mataram Rajo Pasisie menyatakan diri telah siap untuk menyonsong pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada), sebagai bakal calon Bupati Pesisir Selatan.

“Bismillahirrahmannirrhiim, saya H. Irawan Gutama Mataram Rajo Pasisie, siap maju Calon Bupati Pesisir Selatan,” tegas Tuanku Rajo Pasisie ( TRP), ketika dihubungi media, Rabu (27/5).

Atas do’a dan Ridho Allah SWT,  serta niat nawaitu untuk pulang kekampung halaman ikut membangun kampung halaman tidak bisa ditawar, atau dihadang. Tekat kembali kekampung halaman tercinta telah bulat, berjuang bersama – sama menuju Pessel Emas.

Dikatakan H.Irawan, pergerakan dari bahwa pada nya cukup deras untuk pulang ke kampung halaman. Dan,  Ini adalah motifasi, serta semangat tersendiri bagi dirinya, angkat jangkar kapal untuk berlayar ke kampung halaman, menuju Pessel Emas.

” Kita harus bersama – sama berjuang di tengah laut, menghadapi gelombang tinggi ada di depan mata. Namun, kita harus yakin dengan kekuatan dan kebersamaan semua itu dapat sama – sama kita lewati,” ungkap Tuanku Rajo Pasisie.

Menuju Pessel Emas harus kita lakukan pergerakan bersama – sama, dan tidak bisa dilakukan sendiri, karena kita harus menjadi team yang solit agar hadangan gelombang tinggi bisa kita lewati. Muda- mudahan apa menjadi harapan bersama bisa terwujud. Amin…!

Sekali lagi Irawan Gutama Mataram Rajo Pasisie menegaskan jika Allah SWT yang menciptakan langit dan bumi dengan mengucapkan Kun Fayakun, tidak ada satupun manusi bisa menolak atau menghadangnya.

Ayo bersama – sama berusaha, berjuang, ” Sekali layar terkembang, pantang surut ke belakang,” tukuk Tuanku Rajo Pasisie.(*)

loading...