26 C
Padang
Kamis, Februari 2, 2023
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Rida Ananda Sambangi SMP Fidelis dan SD Pius
R

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh, BeritaSumbar.com,- Senin (28/11) pagi, Pejabat Walikota Payakumbuh, menyambangi kompleks pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Fidelis dan Sekolah Dasar (SD) Pius yang terletak di Jalan Pemuda Nomor 7, Kelurahan Kapalo Koto Dibalai, Payakumbuh Utara. Di tempat, kepala daerah itu disambut hangat oleh pihak sekolah dan para siswa-siswinya.

Pada kesempatan tersebut, Rida Ananda bersama Kepala Dinas Pendidikan, Dasril, serta sejumlah pejabat pemko lainnya, menghadiri upacara bendera.

Dalam sambutannya, Rida Ananda berharap semoga kunjungan ini dapat menjalin silahturahmi, meningkatkan toleransi antar sesama dan saling menghargai antar umat beragama.

“Selain itu kunjungan ini juga sebagai bentuk motivasi dan penyemangat bagi anak-anak didik serta tenaga pengajar baik di SMP Fidelis maupun SD Pius untuk terus bekerja keras, fokus belajar, tekun dan sungguh sungguh dalam meraih prestasi,” ujar Rida.

Sementara pihak sekolah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pejabat Walikota dan rombongan atas kehadirannya di sekolah ini, sembari berharap agar kunjungan ini menjadi penyemangat bagi para guru dan murid untuk lebih maju lagi dalam menjalankan proses belajar dan mengajar. (sas)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img