25 C
Padang
Rabu, Desember 7, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Quattrick Final Dalam 1 tahun Gasliko Dibawah kepemimpinan RKN Makin Disegani
Q

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Gasliko baru saja menyelesaikan perjuangannya di Piala Soeratin U17 zona Sumatera Barat 2022. Walau berstatus tim non unggulan, akan tetapi laskar gas taruih berhasil melaju ke Final dan menjadi Runner Up pagelaran resmi PSSI usia muda tersebut.

Final Soeratin U17 2022 merupakan partisipasi Final ke empat bagi Gasliko dalam satu tahun era presiden baru mereka Rizki Kurniawan Nakasri. Sebelumnya Gasliko berhasil menjadi Runner Up Liga 3 zona Sumatera Barat 2021, Runner Up Piala Soeratin U 15 zona Sumatera Barat 2021 dan finalis Piala Soeratin U13 zona Sumatera Barat 2021.

Walau nama Gasliko sudah menjadi tim Sepakbola ternama di Sumatera Barat, akan tetapi prestasi nyata dikompetisi resmi PSSI sudah cukup lama tidak dirasakan. Barulah diera RKN menjadi presiden prestasi itu kembali hadir. Tidak tanggung-tanggung, empat kelompok usia berbeda bisa menjadi finalis hanya dalam kurun waktu satu tahun.

“Alhamdulilah kita sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Gasliko mudo. Gasliko U17 telah melengkapi prestasi disemua jenjang tim ini. U13, U15 dan senior yang telah meraihnya ditahun lalu” ujar Taufik Hidayatullah Ihsan, sekjend Gasliko Limapuluh Kota.

“Namun demikian, kita tentu belum cepat puas dengan hasil yang dicapai, ditahun pertama kita meraih quattrick Finalis, ditahun kedua harus kita tingkatkan dengan meraih juara, bukan Finalis lagi” ungkapnya.

Sementara itu, presiden Gasliko juga menyampaikan rasa bangganya kepada Gasliko U17 yang berhasil menjadi Runner Up. Wakil Bupati Limapuluh Kota tersebut juga memberikan bonus sebesar 5 juta rupiah atas prestasi Hamid dkk.

“Selamat adinda, kita sudah menjadi juara, walau sekarang masih juara 2, tahun besok harus kita tingkatkan. Bagi adinda yang masih berusia 16 tahun raihlah mimpi menjadi juara Soeratin U17 ditahun depan, bagi yang sudah meraih berusia 17 tahun saya tantang adinda untuk berjuang mencuri posisi di tim Porprov Kab. Limapuluh Kota” Ucap RKN yang juga merupakan ketua Askab PSSI Limapuluh Kota.

Dengan prestasi yang diraih Gasliko saat ini, tentu saja tim yang bermarkas di GOR Singa Harau akan semakin disegani dikancah Sepakbola Sumatera Barat. Selamat untuk Gasliko.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img