27 C
Padang
Sabtu, Mei 18, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Produk Hemat Gojek Jadi Opsi Layanan Murah, Sasar Pelanggan Baru dan Manjakan Pelanggan Setia di Bukittinggi
P

- Advertisement -
  • Layanan Hemat merupakan strategi Gojek menjangkau kelompok konsumen yang lebih luas sekaligus dorong peluang pendapatan mitra
  • Layanan Hemat lengkapi ragam solusi andal Gojek di Bukittinggi untuk kebutuhan sehari-hari seperti GoFood, GoRide, dan GoSend.

Bukittinggi,, 25 Oktober 2023 – Gojek, unit bisnis on-demand service dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (“Grup GoTo”, BEI: GOTO), luncurkan layanan Hemat di Bukittinggi Solusi Hemat Gojek merupakan strategi untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, sekaligus meningkatkan peluang pendapatan mitra. Adanya Solusi Hemat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan hariannya dengan lebih hemat  dan murah setiap saat, tanpa tergantung promo dan diskon.

GoCar Menjangkau Lebih Banyak Masyarakat Bukittinggi

Masyarakat Bukittinggi kini dapat dimanjakan dengan bepergian secara nyaman dengan harga yang lebih ekonomis dengan menggunakan GoCar Hemat. Melalui pernyataannya, Yura Natanegara, VP Emerging Market Region Gojek menyatakanKami menghadirkan layanan GoCar Hemat sebagai opsi perjalanan untuk jarak tempuh hingga 10 kilometer dengan harga yang lebih terjangkau menggunakan armada roda-empat yang ekonomis. GoCar Hemat merupakan salah satu cara Gojek agar dapat melayani masyarakat lebih luas lagi, serta meningkatkan basis pelanggan. Dengan GoCar Hemat, kami berharap masyarakat yang sebelumnya belum pernah mencoba layanan Gojek, kini dapat merasakan layanan mobilitas andalan dari GoCar dengan harga lebih hemat. Lewat ragam layanan baru, Gojek berupaya menjangkau lebih banyak kelompok pengguna serta memberikan dampak positif pada tingkat order yang diterima mitra driver secara jangka panjang.”

Layanan GoCar Hemat kini telah tersedia di puluhan kota di Indonesia termasuk Bukittinggi. Untuk memastikan wilayahnya terlayani GoCar Hemat, pelanggan dapat mengecek langsung halaman pemesanan layanan transportasi di aplikasi Gojek.Selain GoCar Hemat, masyarakat Bukittinggi yang membutuhkan layanan yang lebih cepat tetap bisa menggunakan GoRide dengan menggunakan kode GORIDEAJA untuk bepergian naik GoRide lebih murah.

Manjakan Lidah dengan Makanan Khas Bukittinggi, Pesan GoFood Ongkos Kirimnya Murah

Selain layanan transportasi, solusi hemat Gojek juga memberikan kemudahan bagi masyarakat Bukittinggi melalui layanan pesan antar makanan GoFood. Bukittinggi terkenal akan kulinernya, tidak sedikit makanan Bukittinggi yang memiliki tempat tersendiri di hati penikmatnya. Oleh karena itu, untuk memberikan layanan yang memudahkan masyarakat dan juga wisatawan, melalui Layanan GoFood, Gojek juga memberikan solusi hemat berupa program ‘Pesan GoFood Paling Hemat’ di Bukittinggi. Melalui inisiatif ini, masyarakat bisa hemat sampai dengan Rp70.000 dengan order mulai dari Rp 20.000 di beberapa merchant pilihan.

GoCar Hemat dan sejumlah program GoFood merupakan beberapa solusi Hemat Gojek bagi masyarakat Bukittinggi yang ditujukan bagi semua pelanggan baru dan setia Gojek.

“Layanan Hemat merupakan produk inovasi persembahan Gojek khusus untuk masyarakat Indonesia termasuk masyarakat Bukittinggi. Inovasi ini lahir dari pemahaman kami terhadap kebutuhan masyarakat luas Indonesia yang menginginkan pilihan layanan yang lebih ekonomis. Ini merupakan strategi Gojek untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, sekaligus meningkatkan peluang pendapatan mitra. Karena kebutuhan masyarakat Bukittinggi yang komplek, Solusi Hemat Gojek ini bisa menjadi jawaban atas semua tantangan tersebut,” tutup Yura.

-Selesai-

Tentang Gojek

Gojek adalah platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara dan pelopor model ekosistem multi-layanan, termasuk transportasi, pengiriman makanan, logistik, dan lainnya. Gojek didirikan dengan prinsip memanfaatkan teknologi untuk mempermudah kehidupan sehari-hari dengan menghubungkan konsumen ke penyedia barang dan jasa terbaik di pasar.

Perusahaan ini didirikan tahun 2010 dengan fokus pada layanan kurir pengantaran barang dan transportasi roda dua, sebelum meluncurkan aplikasi pada 2015 di Indonesia. Sejak itu, Gojek berkembang menjadi platform on-demand terkemuka di Indonesia dengan penambahan wilayah operasi di Vietnam dan Singapura. Saat ini, Gojek memiliki lebih dari 2,7 juta mitra driver. Gojek merupakan bagian dari GoTo Group, ekosistem digital terbesar di Indonesia, yang terdiri dari Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial.

Gojek berkomitmen selalu menghadirkan solusi guna memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat sehari-hari, sekaligus membantu meningkatkan kualitas hidup jutaan pengguna aplikasi Gojek di Asia Tenggara, khususnya di sektor informal dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Aplikasi Gojek bisa diunduh melalui iOS dan Android.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img