29 C
Padang
Selasa, Mei 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

YBM PLN UPT Padang Serahkan Bantuan Untuk Kaum Duafa
Y

Kategori -
- Advertisement -

Padang,Beritasumbar.com,- Jum’at 16 oktober 2023 100 buah paket bantuan dari YBM PLN UPT Padang diserahkan langsung oleh GM dan juga manager UIP3BS bersamaan dengan peresmian  gedung ULTG Bukittinggi. Pemberian bantuan paket gizi dari YBM PLN UPT Padang tersebut ditujukan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin ini dilaksanakan di wilayah kerja UPT Padang yaitu provinsi Sumatera Barat dengan mengundang ibu dan anak yang berhak menerima. Sebanyak 30 paket anti stunting dari GM UIP3BS dilakukan di ULTG Bukittinggi , selanjutnya sebanyak 58 paket bantuan gizi diberikan oleh manager UPT Padang beserta PIKK di sekitaran kawasan pinggir pantai kelurahan Olo kota Padang, serta 12 paket gizi yang serahkan oleh MULTG Payakumbuh disekitaran ULTG Payakumbuh juga bersama tim YBM.

Pemberian bantuan paket gizi tersebut sesuai dengan rekomendasi ahli gizi yang juga disesuaikan dengan kasus serta umur masing-masing balita. Sehingga masing-masing penerima mendapatkan gizi yang sesuai dengan kebutuhannya. Demi untuk mencegah stunting tersebut GM UIP3BS, manager UPT Padang dan tim YBM PLN UPT Padang memberikan beberapa paket gizi diantaranya, beras, minyak goreng, daging ayam, telur, beberapa sayuran,  beberapa protein dari susu, biskuit untuk anak-anak dan juga balita.

Semoga dengan pemberian paket gizi ini diharapkan bisa mencegah terjadinya stunting di kawasan kota bukittinggi, ini memberikan dampak yang positif dan baik untuk memberikan sedikit bantuan kepada ibu dan anak. Alhamdulillah pembagian paket bantuan gizi di sekitaran bukittinggi berjalan dengan lancar diharapkan adanya paket gizi anak sehat ini dapat memberikan kebermanfaatan kepada penerima. selain itu juga semoga menjadi pendorong kepedulian masyarakat dalam pencegahan stunting.

Sebelumnya YBM UPT Padang juga telah memberikan bantuan pada UMKM di wilayah kerja kota Padang secara simbolis kepada bapak hendri sapta (walikota padang) oleh manager UPT Padang bapak Doni Adrean sebesar 100 juta rupiah bersmaan dengan upacara peringatan HUT RI ke 78 yang dilaksanakan di lapangan upacara kantor walikota Padang.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img