26.6 C
Padang
Sunday, October 25, 2020

Polresta Padang Amankan Tiga Pengedaran Sabu-Sabu

Padang – Kepolisian Resor Kota Padang mengamankan tiga orang tersangka kepemilikan sabu-sabu yakni ER (38), BM (30) dan AL (32) pada Senin (19/10) malam.

“Tersangka ER kami amankan di kediamannya di Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang pukul 21.00 WIB,” kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman di Padang, Selasa.

Dari tangan tersangka polisi menemukan barang bukti dua paket sedang sabu-sabu seharga Rp1,5 juta, dua buah pirex kaca, satu set alat hisap sabu, lima buah korek api, plastik kemasan sabu, pipet dan tiga buah telepon genggam.

Penangkapan ER bermula dari laporan warga di sekitar tempat tinggalnya yang curiga dengan gerak-gerik tersangka, kemudian polisi melakukan pengintaian dan menangkap tersangka.

Dari keterangan ER, polisi menangkap dua tersangka BM dan AL.

“BM tinggal di Kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan dan tersangka AL di Kelurahan Batu Gadang, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang,” kata dia.

Kanit I Satres Narkoba Polresta Padang, Iptu Herit Syah melanjutkan penangkapan keduanya dilakukan di kediaman tersangka AL tanpa perlawanan.

Dari tangan keduanya polisi menemukan barang bukti tiga paket besar dan kecil sabu-sabu seharga Rp16 juta, satu buah timbangan digital, lima buah pirex kaca, dua buah korek api, satu set alat hisap sabu, plastik kemasan sabu.

Kemudian tiga buah kompeng karet, tiga buah telepon genggam, tiga buah sendok yang terbuat dari pipet dan uang Rp150 ribu. (Ant/Oleh Eko Fajri)

- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Limapuluh Kota, Minggu Sore kelok Sembilan Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota digegerkan dengan ditemukan seseorang yang jatuh ke jurang. 

Melalui Genpro, Bumbu Randang Payakumbuh Dikirim Ke 7 Negara Henny Riza : City of Randang Bukan Gertakan Saja

Payakumbuh --- Impian Kota Payakumbuh agar Randang Go Internasional sudah di depan mata, pasalnya setelah dibantu fasilitasi oleh Global Enterpreneur Profesional (Genpro)...

Pimpinan Pondok Gontor Wafat, Alumni Gontor Berduka

KH DR ( HC) Syukri Zarkasy MA Selaku Pimpinan pondok modern darussalam gontor ponorogo jawa timur wafat dikediamannya pada hari rabu 21/10/20...

Banpres Usaha Mikro Tahap Kedua Di Payakumbuh, Warga Tak Perlu Lagi Datang Bawa Berkas Permohonan Ke Kantor Dinas Koperasi dan UKM

Payakumbuh --- Kabar gembira bagi pelaku usaha mikro di Kota Payakumbuh. Ada Perpanjangan waktu pendataan Bantuan Presiden bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM)...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Keripik Karamunting Cemilan Kaya Antioksidan

Padang,- Pandemi Covid-19 tak hanya menghentikan kegiatan perkuliahan mahasiswa secara tatap muka di kampus. Pandemi ini juga memaksa program kreativitas mahasiswa (PKM)...

Polling Pilkada Kota Bukittinggi 2020

Mari semangati calon Walikota - Wakil Walikota Bukittinggi pilihan pembaca dengan klik dukungan di polling di bawah ini.

Polling Pilgub Sumbar 2020

Mari dukung dan semangati kandidat calon Gubernur Sumbar di Pilkada serentak 2020 pilihan pembaca dengan klik polling berikut ini.

Sabar AS, Kearifan Lokal Harus Terus Dijaga

Pasaman,-Bakal calon Wakil Bupati Pasaman SABAR AS beserta rombongan hadiri tradisi buka ikan larangan di Jorong 5 Pertemuan Pasaman, Minggu, 30/8/2020
- Advertisement -