31 C
Padang
Senin, Januari 18, 2021
Beritasumbar.com

Polres Pessel gelar Pedang Pora, Lepas Sambut Kapolres Pessel
P

Kategori -

Pesisir Selatan,- Jajaran Kepolisian Polres Pesisir Selatan melaksanakan apel bersama dalam rangka lepas sambut Kapolres Pessel dari AKBP Cepi Noval. S.iK kepada AKBP Sri Wibowo. S.iK di Mapolres setempat, Sabtu (5/9).

Kegiatan lepas sambut Kapolres Pessel tersebut ditandai dengan prosesi Pedang Pora penyambutan kepada AKBP Sri Wibowo. S.iK beserta istri sebagai Kapolres Pessel, mengantarkan AKBP Cepi Noval.S.iK bersama istri yang akan bertugas sebagai Polda Sumbar.

AKBP Cepi Noval, S.iK didampingi istri, pada kesempatan itu mengungkapkan, banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Pessek atas pengabdiannya selama ini.

Dia juga berpesan agar para aggota Polres Pessel selalu menjadi yang terdepan dan santun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Semoga kedepan Polres Pessel semakin santun dan menjadi lebih baik,” terang AKBP Cepi Noval. S.Ik.

” Apa sudah saya lakukan untuk Polres Pessel bisa bermanfaat dalam mendukung kegiatan di Polres Pessel,” ungkapnya.

Pada para perwira, Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh anggota Polres Pessel, atas nama pribadi dan keluarga, Cepi mengucapkan terima kasih atas dukungan, serta kerjasama selama menjabat sebagai Kapolres Pessel. 

Sementara itu, Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo.S.iK menyampaikan, banyak terima kasih kepada jajaran Polres Pessel yang telah melakukan penyambutan sedemikian rupa.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lima Puluh Kota  tersebut menambahkan, selama dipimpin AKBP Sri Wibowo capaian-capaian prestasi yang diperoleh oleh Polres Pessel, telah dilakukan oleh AKBP. Cepi Noval. S.Ik akan terus dilanjutkan. 

” Mari kita bersama – sama menjaga kantibmas di wilayah hukum Polres Pessel, untuk untuk itu saya berharap dukungan dari para perwira Polres Pessel, mulai dari Waka, Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh anggota Polres Pessel, ” ungkap Sri Wibowo.

Acara kali itu dilanjutkan dengan ramah tamah, dan pemberian kenang – kenangan dari perwira Polres Pessel, dimulai dari Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek, Polwan dan anggota Polres Pessel. 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Komisi IV DPRD Serta Dinas LH Sumbar Sambangi PLTMH Lintau,Kami Tidak Menemukan Pelanggaran

Anggota Komisi IV DPRD Beserta Dinas Lingkungan Hidup (LH) Provinsi Sumatera Barat menyambangi Proyek PLTMH Kalo Kalo di Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar,Selasa 12/10/2016.
- Advertisement -

Berpasangan Dengan YB Dt Parmato Alam, Wawako Kalahkan Dirut Perumda Tirta Sago Di Nusa Bersinar Cup

Wakil Wali Kota Payakumbuh memenangkan pertandingan eksekutif saat pembukaan turnamen Nusa Bersinar Cup 2020 di lapangan PB. Nusa Kelurahan Nunang Daya Bangun (NDB), Sabtu (16/01) malam.

Polres Pessel Gelar Giat AYO PAKAI Masker

Anggota Satlantas Polres Pesisir Selatan memasang stiker bertuliskan " Ayo Pakai Masker", di kendaraan roda dua dan roda empat, yang melintas di kota Painan, Jum'at (15/1). Selain stiker, juga dibagikan masker pada warga, juga pengendara di wilayah Hukum Polres Pessel, Jum'at (15/1).
- Advertisement -

Melalui Disperkim, Pemko Payakumbuh Lanjutkan Program peningkatan Kualitas RTLH

Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kota Payakumbuh kembali lanjutkan program kegiatan bantuan swadaya peningkatan kualitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Payakumbuh untuk tahun 2021.

Tingkatkan Pelayanan, Di Payakumbuh Buku KIR Ditiadakan, Diganti Smart Card

Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Perhubungan (Dishub) untuk meningkatkan layanan kepengurusan pengujian kendaraan bermotor KIR atau uji kelayakan kendaraan pada kendaraan umum, baik itu angkutan umum maupun kendaraan barang. Sehingga, sekarang telah diterapkan sistem Smart Card (Kartu Pintar) KIR.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Diduga Takut Lihat Polisi Patroli, Sopir L 300 Tinggalkan Mobil Bermuatan Kayu

Diduga takut saat melihat anggota Polsek Lengayang melakukan patroli wilayah, mobil L 300 warna bermuatan kayu diduga hasil Ilegal Logging ditinggal sopir ditengah jalan, di simpang Lubuak Bagalung, Nagari Lakitan Induk, Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan.

Polres Pessel Gelar Giat AYO PAKAI Masker

Anggota Satlantas Polres Pesisir Selatan memasang stiker bertuliskan " Ayo Pakai Masker", di kendaraan roda dua dan roda empat, yang melintas di kota Painan, Jum'at (15/1). Selain stiker, juga dibagikan masker pada warga, juga pengendara di wilayah Hukum Polres Pessel, Jum'at (15/1).

BPC. HIPMI Pessel Periode 2021 – 2024 dilantik

Para pengusaha muda di Kabupaten Pesisir Selatan diajak untuk lebih bersatu lagi dalam suatu wadah atau organisasi. Ini diperlukan untuk lebih memproteksi para pengusaha muda hingga meningkatkan kompetensinya.

Turun Tinjau Lokasi Banjir Dan Longsor, Kapolres Pessel Serahkan Bantuan

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.Ik turun menuju lokasi longsor di Kampung Langgai, Nagari Ganting Mudiak Utara Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan. Lokasi longsor ini ada sekitar 35 km dari jalan nasional yang melintasi kabupaten ini.

Bupati Pessel Serahkan Bantuan 8 Ton Beras

Walaupun sedang hari libur, Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni tetap melaksanakan tugas nya sebagai kepala daerah, kali ini Sabtu (9/1/2021) turun ke kampung Akad, Koto Tangah, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan menyerahkan bantuan sembako pada warga terkena dampak banjir.

BPN Pessel Bagikan Sertifikat Hak Atas Tanah dan Surat Hak Atas Tanah Mandiri

Badan Pertahanan Nasional ( BPN) Kabupaten Pesisir Selatan, tahun 2021 ini mendapatkan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL), dengan sertifikat hak atas tanah ( SHT) sebanyak 1.584 ribu dan surat hak atas tanah mandiri ( SHT) sebanyak 350 bidang.

Sri Wibowo, Penggunaan Senpi Bagi Anggota Prosedurnya Ketat

Mengantisipasi penyalagunaan senjata api ( senpi) dapat membahayakan diri sendiri, keluarga, dan orang lain dalam melaksanakan tugas dilapangan, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.I.K akan melakukan penyeleksian secara ketat pada anggotanya dalam menggunakan senpi.

Dari 6 Pelaku Yang Diamankan, 3 Tidak Terbukti Memakai Narkoba

Tim Resnarkoba Polres Pesisir Selatan berhasil mengamankan tiga orang pelaku narkoba, Senin (4/1) pukuk 02.30 Wib di jalan Darwis, Kenagarian Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan dengan barang bukti satu paket ganja kering.

Tahun Baru, Anugerah Bagi 62 Orang Anggota Polres Pessel

Tahun 2021 sebanyak 62 orang anggota Polres Pesisir Selatan, mulai dari Perwira dan Bintara periode 1 Januari 2021 dan Pegawai Negeri Sipil ( PNS) periode 1 Oktober 2021. Jum'at (1/1/2021), kenaikan pangkat sendiri dipimpin langsung Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo.S.IK.

Ormas di Pessel, Dukung Penuh ” Stop Covid -19 dan Stay At Home ” di malam tahun baru 2021

Bersama Organisasi Masyarakat ( Ormas) ada di Kabupaten Pesisir Selatan, pada malam tahun baru 2021, mendukung program Pemerintah dan POLRI dalam
- Advertisement -