26 C
Padang
Jumat, Mei 27, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pisah Sambut Kakankemenag Diwarnai Pelantikan 2 Kepala KUA
P

Kategori -
- Advertisement -

Eksistensi Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh dalam membantu visi pemko meningkatkan pembangunan keagamaan, pembentukan karakter umat beragama, serta syiarnya agama Islam di kota ini, amat dirasakan pemko. Kepala Kankemenag  lama, Salman S. Memed bersama jajarannya mampu bersinergi dengan pemko dan pihak terkait lainnya dalam pelaksanaan tugas. Prestasi tersebut terukir di file pemko dan sulit terlupakan.

Penegasan tersebut disampaikan Walikota Payakumbuh diwakili Sekdako H. Benni Warlis, dalam acara pisah sambut Kepala Kankemenag Payakumbuh dari yang lama Salman K. Memed kepada penggantinya Asra Faber, di aula SMKN 2 Payakumbuh, Rabu (11/2). Dalam acara ini, juga hadir Kakanwil Kemenag Sumatera Barat H.Syahrul Wirda,  Kadisdik H. Hasan Basri, seluruh unsur pimpinan di Kantor Kemenag, kepala sekolah, kepala KUA dan sejumlah undangan lainnya.

Salman K Memed untuk selanjutnya  pindah tugas dengan jabatan yang sama di  Padang Panjang. Sedangkan,  pejabat baru Asra Faber,  sebelumnya Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Agam. Pada kesempatan itu, Kakankemenag Asra Faber juga meresmikan dan melantik dua KUA  baru masing-masing Kepala KUA Lamposi Togo Nagari Akbarul Fahmi dan Kepala KUA Payakumbuh Selatan Irfan Junaidi.

Sekda Benni Warlis dalam kesempatan ini menyebutkan atas nama Pemko menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang diberikan Salman K Memed yang bertugas sekiatar dua tahun lebih di kota ini.  Salman mampu mewujudkan masyarakat yang maju, religius dan sejahtera yang berlandaskan adat badandi syarak, syarak basandi kitabullah, ujar Benni.

Kepala Kantor Kemenag baru,  Asra Faber, mudah-mudahan lebih sukses dari pejabat sebelumnya, sambil menyampaikan  selamat bertugas dan bergabung dengan jajaran Pemko.

Sementara itu Kakanwil Kemenag H.Syahrul Wirda ketika memberikan sambutannya mengharapkan kepada jajaran Kemenag daerah ini untuk memberikan pelayanan yang cepat, mudah dan terukur serta menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Selain itu kepada kedua pejabat KUA, kakanwil mengucapkan selamat bertugas dan laksanakan amanah dengan baik, tingkatkan kenerja demi mewujudkan kehidupan masyarakat yang sejahtera, ujarnya

 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img