24 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pimpinan DPRD Sijunjung Bantah Isu Yang Berkembang di Medsos
P

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, Berita Sumbar--Pimpinan DPRD Kabupaten Sijunjung membantah isu yang berkembangan di media sosial. Pimpinan DPRD Sijunjung yang menjadi bahan pembicaraan dikalangan masyarakat Sijunjung, sewaktu dikofirmasi kepada yang bersangkutan, sangat kaget “karena yang bersangkutan tidak melakuka perbuata yang menghebohka tersebut”, kalau saya melakukan perbuata tersebut kenapa tidak ditangkap langsung, jelas Bakri dihadapan para wartawan di Sijunjug.

Sangat kejam orang-orang menuduh saya melakukan perbuatan tercela tersebut. Saya sangat sedih, adanya orang-orang tegah menuduh saya melakukan perbuatan dengan  perempuan istri orang lain di sebuah hotel di Kota Sawahlunto. Kegiatan saya pada hari minggu tersebut, pada pagi harinya bersama ketua DPRD di rumah dinasnya. Pada sore harinya menonton pertandingan bola voly di daerah Ipuh, penjelasan Bakri.

Seperti yang tersebar di media online dan media sosial, tersiar kabar memalukan bahwa istri tertangkap basah dipergoki suaminya tengah berada di sebuah kamar hotel di Kota Sawahlunto. . Menurut informasi yang berkembang yang tidak tahu sumbernya, oknum pimpian dewan ini datang ke hotel berduaan, denga mobil pajero, Namun, keduanya dikatakan belum sempat melakukan “hubungan” karena keburu kepergok suaminya.  Tidak diketahui bagaimana detik-detik peristiwa penggerebekan suami itu terjadi. 

Semua informasi liar yang berkembang cukup masif di Sijunjung dan sawahlunto, dibantah dengan tegas oleh Bakri. Mungki ada orang-orang yang kurang senang dengan saya, sehingga berani melontar fiknah yang keji ini, kata Bakri. (alim) 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img