Pimpinan Bawaslu Sumbar Resmikan Pojok Pengawasan Bawaslu Payakumbuh

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Pojok pengawasan Bawaslu Kota Payakumbuh adalah ruang yang difungsikan bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi dalam proses pengawasan Pilkada Sumatera Barat 2020. Lounching Pojok pengawasan ini di hadiri juga Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan se Kota Payakumbuh pada Senin 6/7.

Vifner Pimpinan Bawaslu Sumatera Barat menyampaikan Bahwa “ini adalah Upaya dalam menggiatkan berbagai metode sosialisasi dalam membuka diri pada masyarakat, untuk mendapatkan informasi tentang pengawasan Bawaslu”.

Vifner memesankan kepada seluruh Panwaslu Kecamatan Sekota Payakumbuh Agar bisa memanfaatkan Pojok Pengawasan ini, sebagai ruang Diskusi dan memperoleh informasi dalam proses pengawasan Pilkada Sumatera Barat 2020.

Baca Juga: Memperindah Wajah Kota, Pembangunan Pedestrian di Pusat Kota Payakumbuh Dilanjutkan

Khadafi Ketua Bawaslu Kota Payakumbuh, dalam kata sambutannya menyampaikan “dengan pojok pengawasan ini bisa menimbulkan gairah baru terhadap pemahaman masyarakat tentang pengawasan Pilkada, serta dengan Hal ini bisa menimbulkan dampak yang besar untuk masyarakat”.(*)

loading...