25 C
Padang
Sabtu, April 17, 2021
Beritasumbar.com

Perangkat Lurah Pondok Duo Pariaman Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Bagikan Masker Di Kantor PWI
P

Kategori -

Pariaman, beritasumbar.com. Lurah Pondok Dua Pariaman Tengah Kota Pariaman bagikan Masker dan Sanitaizer sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor PWI Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, Jumat 11 September 2020.

Penyemprotan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi dampak Covid -19 yang semakin marak di Kota Pariaman.

Disamping melakukan penyemprotan Pak Lurah beserta LPM dan Seklur juga membagikan Masker dan beberapa botol Handsaniteizer.

“Kami melakukan pembagian masker dan Handsanitaizer guna mengantisipasi terkomfirmasinya masyarakat kami terhadap Virus Covid-19 yang semakin merebak penyebarannya.

Meskipun sampai hari ini warga kami belum ada yang terkomfirmasi, tetapi kita tidak boleh lalai dalam mengantisipasinya jangan sampai hendaknya masyarakat kami ada yang terdampak.

Ribuan masker dan Handsaniteizer kami bagikan kepada masyarakat kami termasuk anggota yang ada di Kantor PWI, karena PWI merupakan bagian dari kami, ucap Rinaldi, S.Sos Lurah Pondok Duo.

Lebih lanjut Rinaldi menyampaikan seluruh fasilitas umum yang ada di wilayah kami akan dilakukan penyemprotan serta pembagian masker kepada masyarakatnya, tutup Pak lurah.

Iklas Bakri Penasehat PWI mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Lurah beserta tim yang sudah berpartisipasi memberikan Masker serta melakukan penyemprotan yang dilakukan di Kantor PWI Pariaman dan Padang Pariaman.

Langkah tepat yang dilakukan Lurah, semoga banyak pihak melakukan hal yang sama. Karena tindakan itu dapat membantu pencegahan berkembangnya penyebaran Covid19.

“Kita tak perlu takut secara berlebihan menghadapi wabah ini, tetapi jangan pula menganggap remeh. Kita harus mewaspadai wabah ini dengan mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah seraya berserah kepada Allah Yang Maha Segala-galanya, karena ini adalah pelajaran bagi kita semua,” kata Ikhlas Bakri.(Syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Pemko Payakumbuh Terima Penghargaan Dari BI Sumatera Barat

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, – Pemerintah Kota Payakumbuh menerima penghargaan dari Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat sebagai Kota yang telah melaksanakan pembentukan dan penandatanganan SK Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Provinsi Sumatera Barat yang diserahkan secara langsung oleh Gubernur Sumatera Barat yang dalam hal ini diwakilkan oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Benni Warlis di Kantor Bank Indonesia (BI) Sumatera Barat, Jumat (9/4).
- Advertisement -

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Padang,BeritaSumbar.com,-Anggia Erma Rini Wakil ketua Komisi IV DPR RI melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan bertempat di Hotel Pangeran Beach. Padang, Minggu (11/04).

Erman Safar Larang Tempat Hiburan Beroperasi di Bulan Ramadhan

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Pemerintah Kota (Pemkot) Bukittinggi, mengimbau seluruh kegiatan yang berhubungan dengan hiburan, agar dihentikan pada waktu ibadah puasa dan shalat tarawih di...
- Advertisement -

Pariwisata Nagari Batu Taba Semakin Bersolek, Laksma TNI Angkasa Dipua Resmikan Mushalla Fii Sabilillah

Padang Panjang,BeritaSumbar.com,-Rangkaian kegiatan terpadu yang terdiri dari peresmian mushalla fii sabilillah, sunat masal, kegiatan bernuansa alek nagari berupa 'maarak galundi', makan bajamba, dan atraksi seni budaya lainnya telah berhasil dilaksanakan di Nagari Batu Taba Kecamatan Batipuh Selatan, Minggu (11/04).

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Padang,BeritaSumbar.com,-Anggia Erma Rini Wakil ketua Komisi IV DPR RI melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan bertempat di Hotel Pangeran Beach. Padang, Minggu (11/04).
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Aktivis LIMAPIA Kecam Oknum Penyalahgunaan Jabatan di Sumbar

Indonesia pada tahun 2020 terjadi bencana yang sangat mempengaruhi siklus pertumbuhan baik di ekonomi untuk mensejahterakan masyarakat sampai kepada hal pendidikan sebagai generasi penerus negara untuk bersaing dengan bangsa lainnya, tentunya hal ini tidak menjadi keinginan bersama. Oleh karena itu pemerintah pusat sampai kepada lembaga-lembaga lain bekerjasama mempercepat penanganan untuk keluar kasus corona ini.

Gelar Raker Bulanan, GMK Fokus Pada Urusan Sosial dan Tidak Ikut Politik Praktis

Padang, beritasumbar.com - Pasir jambak pada Minggu, (28/2) dipenuhi orang berseragam merah abu abu yang berlogokan GMK. Organisasi tersebut tak lain adalah Grup Minàng...

LIMAPIA Minta SKB 3 Menteri Direvisi

kasus demi kasus dalam dunia pendidikan mulai terviralkan khususnya terjadi pada salah satu sekolah yang berada di provinsi sumatra Barat yang dikabarkan bahwa seorang peserta didik mendapatkan perlakuan yang seharusnya tidak didapatkannya.

Beredar Informasi Ada Pulau di Jual, Ini Komentar LIMAPIA

Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan sebuah gabungan dari ribuan pulau yang menghampar dilintasan Khatulistiwa. Masing Sangat banyak pulau pulau kecil yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pemasukan masyarakat sekitar. Dengan kata lain mampu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Kadis Kominfo Kota Pariaman Datangi Kantor PWI Pariaman

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pariaman berkunjung silaturahmi ke Kantor PWI Kota Pariaman, Selasa 9/2/2021.

IMM Pariaman dan Padang Pariaman Peduli Korban Banjir Solok

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pariaman dan kabupaten Padang Pariaman melaksanakan aksi sosial peduli terhadap korban banjir Solok. Kegiatan aksi sosial itu dilaksanakan di jalan protokol Kota Pariaman, Senin, 18 Januari 2021.

LIMAPIA Gelar Diskusi Dan Bedah film Bersama HMI, XTC Dan Institut Petarung

Sabtu (9/1) Malam Minggu lingkaran mahasiswa Piaman (LIMAPIA) mengadakan diskusi dan bedah film bersama Kawan-kawan HMI, XTC, Institut petarung untuk mengembalikan budaya literasi di kalangan pemuda dan mahasiswa agar generasi penerus bangsa (Iron Box).

Tentang Pembangunan Pasar Rakyat Pariaman, Ini Kata Plt Walikota

Pariaman,- Pembangunan Pasar Rakyat Pariaman yang menggunakan dana APBN hingga saat ini telah mencapai hampir 90 persen. Hal tersebut diungkapkan Plt.Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin usai meninjau...

Forum Adat Seni Budaya Anak Nagari (FASBANA) Kota Pariaman adakan MUBES Petama

Pariaman, BeritaSumbar.com,- Afriade selaku Founder FASBANA, menjelaskan bahwa Fasbana ini dibentuk atas kekhawatiran sekelompok pemuda dan anak mudo sekarang ini, mulai jauh dari adat,...

Pimpinan IMM Pariaman dan Padang Pariaman Dilantik

Padang Pariaman,- Acara pelantikan pimpinan baru Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman berlangsung Di Hall Saiyo Sakato Pemda Padang Pariaman,Pada...
- Advertisement -