23 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Perangkat Lurah Pondok Duo Pariaman Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Bagikan Masker Di Kantor PWI
P

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman, beritasumbar.com. Lurah Pondok Dua Pariaman Tengah Kota Pariaman bagikan Masker dan Sanitaizer sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor PWI Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, Jumat 11 September 2020.

Penyemprotan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi dampak Covid -19 yang semakin marak di Kota Pariaman.

Disamping melakukan penyemprotan Pak Lurah beserta LPM dan Seklur juga membagikan Masker dan beberapa botol Handsaniteizer.

“Kami melakukan pembagian masker dan Handsanitaizer guna mengantisipasi terkomfirmasinya masyarakat kami terhadap Virus Covid-19 yang semakin merebak penyebarannya.

Meskipun sampai hari ini warga kami belum ada yang terkomfirmasi, tetapi kita tidak boleh lalai dalam mengantisipasinya jangan sampai hendaknya masyarakat kami ada yang terdampak.

Ribuan masker dan Handsaniteizer kami bagikan kepada masyarakat kami termasuk anggota yang ada di Kantor PWI, karena PWI merupakan bagian dari kami, ucap Rinaldi, S.Sos Lurah Pondok Duo.

Lebih lanjut Rinaldi menyampaikan seluruh fasilitas umum yang ada di wilayah kami akan dilakukan penyemprotan serta pembagian masker kepada masyarakatnya, tutup Pak lurah.

Iklas Bakri Penasehat PWI mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Lurah beserta tim yang sudah berpartisipasi memberikan Masker serta melakukan penyemprotan yang dilakukan di Kantor PWI Pariaman dan Padang Pariaman.

Langkah tepat yang dilakukan Lurah, semoga banyak pihak melakukan hal yang sama. Karena tindakan itu dapat membantu pencegahan berkembangnya penyebaran Covid19.

“Kita tak perlu takut secara berlebihan menghadapi wabah ini, tetapi jangan pula menganggap remeh. Kita harus mewaspadai wabah ini dengan mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah seraya berserah kepada Allah Yang Maha Segala-galanya, karena ini adalah pelajaran bagi kita semua,” kata Ikhlas Bakri.(Syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img