Sijunjung,BeritaSumbar.com,-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sijunjung masa periode 2019 – 2022 dilantik di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, Rabu 7 Agustus 2019.

Hadir pada acara pelantikan ini, Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin, Ketua KNPI Provinsi Sumatera Barat yang juga Walikota Padang Panjang, Fadly Amran beserta anggota, Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Ketua KNPI Kab/Kota se Sumbar, dan pengurus KNPI Kabupaten Sijunjung beserta undangan lainnya.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dikesempatan itu mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus terpilih masa periode 2019 – 2022, diharapkan dengan telah dilantiknya pengurus yang baru bisa bekerjasama dan ikut membangun Kabupaten Sijunjung kedepannya.

” Kami ucapkan selamat kepada ketua dan pengurus yang baru dilantik, semoga kita bisa bersama sama berkolaborasi membangun dan menciptakan pikiran, gagasan dan inovasi yang berguna bagi perkembangan di Ranah Lansek Manih yang kita cintai ini,” ucapnya.

” Pemuda memiliki peranan penting dalam masyarakat maupun bagi Pemerintah Daerah, mengingat pemuda adalah tulang punggung dan pilar utama dalam melanjutkan pembangunan, oleh karena itu marilah kita saling membantu untuk kemajuan di Kabupaten Sijunjung ini,” ujarnya.

Ketua KNPI Sumatera Barat, Fadly Amran yang pada kesempatan itu melantik KNPI Kabupaten Sijunjung masa periode 2019 -2022 ini mengatakan bahwa KNPI merupakan organisasi yang terlibat dalam menjalankan pembangunan.

“ Kepada KNPI Kabupaten Sijunjung yang baru dilantik, buatlah program-program yang mendukung pembangunan di daerah, sehingga pemuda-pemudi bisa membantu dan ikut serta dalam memajukan daerah ini,”jelasnya.

Sementara Ketua KNPI Sijunjung terpilih, Harbi Hanif Burdha dikesempatan itu mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk menjabat Ketua KNPI Kabupaten Sijunjung kedepannya.

“Jabatan Ketua ini bukanlah titel biasa, tetapi ini adalah amanah yang harus saya jalankan
, untuk itu saya berjanji akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya serta memajukan KNPI ke depan lebih baik lagi dan siap membantu dan bekerjasama dalam membangun Kabupaten Sijunjung yang kita cintai ini,”ujar Harbi.( Rezki Aryendi/Fra)

loading...